Preview Running Man Ep 490: Misi Bertanding dengan Waktu?

Oleh: Syarifah Aini - 15 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode minggu ini yang tayang pukul 17.00 KST akan menampilkan sebuah misi unik yang penuh dengan ketegangan melawan waktu. Pada awal preview, Running Man HaHa yang terlihat bingung usai membaca sebuah pesan melalui ponselnya.
tirto.id - Salah satu program unggulan SBS bertajuk Running Man kembali merilis preview dari episode terbarunya yang rencananya akan rilis pada Minggu, (16/2/2020).

Preview berdurasi 37 detik tersebut dibagikan langsung oleh pihak SBS melalui akun YouTube resminya yaitu SBS Now pada Jumat (14/2/2020).

Melalui tayangan singkat tersebut, diketahui bahwa pada episode minggu ini yang tayang pukul 17.00 KST akan menampilkan sebuah misi unik yang penuh dengan ketegangan melawan waktu. Pada awal preview, Running Man HaHa yang terlihat bingung usai membaca sebuah pesan melalui ponselnya.

Tak lama usai cuplikan tersebut, layar di sebelah kanan menampilkan sebuah jam digital yang terus berjalan. Pada waktu yang bersamaan, nampak seluruh pemain Running Man dan juga bintang tamu terlihat panik dan tergesa-gesa menyelesaikan sebuah misi.

Kepanikan tersebut terlihat dari Lee Kwang So yang sedang mempertahankan sebuah kaos yang berusaha direbut oleh Se Chan. Lalu muncul Kang Han-Na yang sedang makan dengan terburu-buru, disusul dengan 4 pemain Running Man yang terlihat berlari kencang menuju suatu tempat.

Detik selanjutnya, layar menampilkan ekspresi tertegun dari ketiga pemain utama Running Man yaitu Se Chan, Ji Hyo, dan juga So Min. Mereka nampak bertanya-tanya akan kelanjutan misi dari permainan yang mereka jalankan.

Beberapa saat kemudian, Running Kan berusaha menayangkan cuplikan diskusi dari para pemain dan juga para bintang tamu mulai dari Kwang So, Se Chan, Heo Kyung Hwan, So Min, JI Hyo, hingga Kang Han Na. Video preview tersebut lantas ditutup dengan tayangan Suk Jin yang tengah membalik sebuah papan bertuliskan “open” atau yang berarti “buka”.

Berdasarkan cuplikan preview berdurasi 37 detik tersebut diketahui bahwa bintang tamu Running Man dalam episode minggu ini adalah komedian Heo Kyung Hwan dan juga aktris Kang Ha Na.

Belum diketahui secara pasti misi apa yang akan dijalankan oleh para pemain dan bintang tamu Running Man, tapi berdasarkan tayangan preview yang telah dibagikan, kemungkinan besar misi kali ini berkaitan dengan waktu.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-490 dapat disaksikan pada hari Minggu (16/2/2020) pukul 17.00 KST. Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait REALITY SHOW KOREA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight