Preview Run On Episode 10 di Netflix: Mi Joo - Seon Gyeom Pacaran?

Oleh: Nuraini Ika - 14 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Oh Mi Joo tampaknya dibingungkan dengan perasaannya sendiri setelah Seon Gyeom mengatakan dirinya menyukai Mi Joo.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Run On episode 10 akan tayang malam ini, Kamis (14/1/2021) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC. Drama Rabu-Kamis ini juga bisa disaksikan secara streaming di platform Netflix.

Pada episode sebelumnya, alur menceritakan Seon Gyeom dan Oh Mi Joo di luar kota saat menjadi kru pembuatan film luar negeri.

Beberapa adegan menampilkan Seon Gyeom yang menjadi supir pribadi pemain utama pria dalam film yang tengah digarap Oh Mi Joo.

Di lokasi syuting, Mi Joo tampak berusaha memberikan kinerja terbaiknya untuk menerjemahkan setiap kata yang diujarkan sang produser kepada kru film dari Korea.

Namun, pada satu adegan terjadi pertengkaran antara produser dan pemain utama prianya. Sama-sama berkewarganegaraan Amerika, keduanya bertengkar menggunakan bahasa Inggris.

Oh Mi Joo berusaha menjelaskan situasi pada pemain pria, namun suasana menjadi kacau saat salah satu produser Korea, Yem Gang Sun yang merasa pandai berbahasa Inggris ikut dalam percakapan.

Sang aktor marah dan meninggalkan lokasi pembuatan film. Namun, Yeon Gang Sun justru menyalahkan Mi Joo dan memintanya meninggalkan lokasi syuting.

Keesokan harinya, kru film semakin tegang setelah mengetahui James, aktor film mereka telah pergi meninggalkan hotel.

Sang aktor meminta Seon Gyeom mengantarnya ke statiun kereta api, namun karena tidak mengerti bahasa Inggris, Seon Gyeom justru membawa aktor itu ke lokasi syuting film.

Melihat kedatangan James, produser film justru memarahi Oh Mi Joo dan mengatakan Mi Joo tidak becus bekerja. Hal itu memancing amarah Mi Joo hingga terjadi pertengkaran antara keduanya.

Saat akan kembali ke Soeul, Seon Gyeom memberi hadiah sepatu pada Mi Joo dan berkata ia telah memindahkan barang-barangnya dari rumah Mi Joo.

Seon Gyeom juga berkata ia telah melakukan hal yang Mi Joo minta yaitu menyukai Mi Joo. Namun, hal itu justru membuat Mi Joo bersedih dan memutuskan pulang seorang diri ke Seoul.

Sementara Lee Yeong Hwa terlihat frustrasi karena harus menyelesaikan tugas kuliah sekaligus membuat lukisan untuk Seo Dan Ah.

Seo Dan Ah yang tidak sabar menunggu lukisan yang ia pesan selesai, lantas pergi menemui Yeong Hwa yang tengah melukis.

Melihat lukisan yang belum selesai, Dan Ah kemudian memarahi Yeong Hwa. Hal itu ia lakukan kemungkinan karena Dan Ah mendapat tekanan dari kakak tirinya.

Mendengar ujaran Dan Ah, Yeong Hwa lantas menumpahkan cat di atas lukisan yang ia buat untuk Dan Ah sembari berkata lukisan itu milikinya sampai dirinya memberikannya pada Dan Ah.

Preview Run On Episode 10


Pindah dari rumah Oh Mi Joo, Seon Gyeom tampaknya akan tinggal di kontrakan Lee Yeong Hwa. Sebelumnya Yeong Hwa telah mengajak Seon Gyeom untuk tinggal sementara bersamanya.

Sementara Oh Mi Joo tampaknya dibingungkan dengan perasaannya sendiri setelah Seon Gyeom mengatakan dirinya menyukai Mi Joo.

Cuplikan menampilkan Mi Joo yang meminta saran temannya, Park May cara terbaik untuk mengatakan kepada Seon Gyeom bahwa ia juga menyukai Seon Gyeom.

Sembari tersenyum lebar, Seon Gyeom bertanya pada Mi Joo apakah sekarang mereka akan berbicara menggunakan bahasa santai. Hal itu menandakan hubungan Mi Joo dan Seon Gyeom semakin dekat.



Baca juga artikel terkait RUN ON atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Reporter: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight