Preview Nazar Hari Ini 3 Maret 2021 di ANTV: Mohana Bertemu Piya

Oleh: Ega Krisnawati - 3 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar di ANTV 3 Maret 2021 hari ini: Mohana bertemu Piya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (3/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Sinetron Nazar episode sebelumnya menceritakan tentang seluruh keluarga Rathore yang kembali ke masa lalu. Pertama-tama, keluarga itu kembali ke masa saat Ans akan dijodohkan dengan gadis yang dianggap sebagai titisan dewi.

Padahal, gadis itu adalah Rubi yang dikenal sebagai roh jahat suruhan Mohana. Seakan diberikan kesempatan dua kali untuk mengubah hidupnya, kali ini Mohana tidak akan membiarkan Ans bertemu dengan Piya.

Seperti yang sudah terjadi di masa depan, kehadiran Piya adalah penghalang dari tiap rencana Mohana. Sebelumnya, Ans tidak setuju dengan pernikahannya bersama Ruby itu.

Dia merasa pernikahan ini terlalu dipaksakan. Akan tetapi, Vedashree selalu membujuknya untuk menikah dengan titisan dewi. Semua itu hanya untuk kebaikan Ans agar dia tidak celaka.

Demi mengeluarkan Mohana dari kurungan, Ruby harus berhasil membuat Ans menikah dengan dirinya. Kemudian, Ruby menyihir Ans agar patuh pada tiap kemauannya.

Setelah itu, Ans tampak patuh pada semua perkataan Ruby. Perkataan itu berisikan pesan bahwa, dia ingin menikah dengan Ruby pada saat itu juga.

Pasalnya, saat itu mereka baru akan bertunangan. Berdasarkan permintaan Ruby, pesan itu harus disampaikan pada Vedashree.

Akhirnya, Ans sungguh bertemu dengan Vedashree. Vedashree tampak bahagia, karena anaknya telah mengambil keputusan.

Akan tetapi, saat sedang berjalan menuju pelaminan tiba-tiba Ans menginjak anting milik Piya. Rupanya, anting itu mampu membuat Ans mengingat bahwa apa yang dia alami saat itu merupakan peristiwa di masa lalu.

Preview Nazar 3 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Mohana yang bertemu Piya. Semua bermula dari pedang milik Shalaka yang membuat Mohana bisa terbebas dari kurungan, meski Ans tidak mau menikah dengan Ruby.

Mohana bisa kembali ke masa lalu, karena dia menusuk perutnya sendiri dengan pedang milik Shalaka. Kesempatan dua kali yang didapatkannya ini, membuat Mohana tidak akan membiarkan Ans bertemu dengan Piya.

Pasalnya, Ans sudah mengingat semua hal yang dialaminya dahulu. Ans tahu bahwa saat itu, dia sedang kembali ke masa lalu karena pedang Shalaka.

Hal itu juga yang membuatnya tidak mau menikah dengan Ruby. Ans tahu bahwa pernikahannya dengan Ruby adalah pintu masuk dari segala gangguan yang akan menimpa keluarganya.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight