Preview Film India Nazar 2 Maret di ANTV, Mohana Halangi Ans

Oleh: Ega Krisnawati - 2 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Mohana yang menghalangi Ans untuk bertemu dengan Piya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (2/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Sinetron Nazar episode sebelumnya bercerita tentang Ans membunuh Vedashree dengan pedang pemberian Shalaka. Mengetahui hal itu, semua keluarga Rathore tercengan dan ketakutan.

Tidak hanya pada Vedashree, rupanya Ans juga menusuk perut Chaitali, Avinash, dan Sheekar pula. Sambil menangis, Piya menenangkan Ans karena rasa bersalah yang menimpanya.

Tidak lama kemudian, Mohana datang dan meminta Ans untuk melakukan hal sama padanya. Akan tetapi, Ans justru membiarkan tubuh Mohana membiru, dan akhirnya terjatuh ke lantai.

Lantas, Ans juga akan melakukan hal yang sama pada Piya. Meski awalnya Nishant menahannya, namun akhirnya Ans mengikat tubuh Nishant agar dia tetap bisa menjalankan misinya.

Setelah mengungkapkan beberapa wejangan kepada Ans, akhirnya Piya tiada. Ans menusuk pedang kepada Piya dari belakang saat perempuan itu berada di pelukannya.

Saat ini keluarga Rathore yang tersisa adalah dirinya dan Aditya. Ans pun berupaya untuk membunuh Aditya juga. Akan tetapi, tubuh Aditya justru berubah menjadi batu.

Sehingga akhirnya, Ans membiarkan Aditya untuk tetap hidup. Setelah gagal meniadakan Aditya, kemudian Ans membunuh dirinya sendiri.

Nishant masih menahannya. Akan tetapi, Ans meyakinkan bahwa mereka akan bertemu lagi di masa lalu. Nishant masih tidak percaya bahwa mereka sungguh akan bertemu lagi.

Nishant justru memprediksi bahwa mereka akan dikirim ke waktu yang berbeda. Selain itu, mereka juga akan melupakan semua ini.

Preview Nazar 2 Maret 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Mohana yang menghalangi Ans untuk bertemu dengan Piya. Bermula dari kehidupan keluarga Rathore yang kembali ke masa lalu karena Ans telah menusukkan pedang milik Shalaka ke perut keluarga Rathore. Saat itu, Ans telah membawa anting Piya sebelum dia meniadakan dirinya sendiri.

Saat tubuh mereka semua menghilang, rupanya Ans kesulitan bertemu Piya. Bahkan, Mohana menghalanginya untuk bertemu dengan Piya.

Semula, Mohana terjebak dalam sebuah mantra gaib. Namun akhirnya, dia bisa keluar dari mantra itu dengan pedang milik Shalaka.

Pasalnya, pada saat itu pedang milik Shalaka tertinggal saat seluruh keluarga Rathore sudah tiada. Dalam pencarian Ans itu, Mohana menyeret Piya agar Ans tidak berhasil menemukannya.

Namun pada situasi itu, Piya masih tidak mengerti alasan di balik seorang perempuan yang menutup wajahnya dengan kerudung menyeretnya. Piya kembali ke masa lalu, saat dia masih tinggal bersama Guru Maa.

Kemudian, Piya memutuskan untuk pergi ke kota untuk mencari ibunya. Sementara Ans masih mengingat Piya sebagai kekasihnya, karena dia membawa anting Piya pada saat pedang milik Shalaka tertusuk di perutnya.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight