Preview Yeh Hai Mohabbatein 2 Maret: Romi Pelaku Kecelakaan Madhavi

Oleh: Ega Krisnawati - 2 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Yeh Hai Mohabbatein hari ini 2 Maret menceritakan bahwa Romi pelaku kecelakaan Madhavi.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Selasa (2/3/2021) pukul 09.45 WIB.

Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Madhavi kecelakaan. Semua bermula dari terungkapnya kejahatan Romi kepada Madhavi.

Pada saat itu, Madhavi berencana untuk memberitahu Ishita tentang perilaku Romi yang membocorkan soal ujian. Namun, ibu dari Ishita itu malah tertimpa kejadian yang nahas.

Akan tetapi, akhirnya Ishita tahu bahwa Romi telah membocorkan soal ujian. Setelah Ishita mengetahui pelakunya, dia pun melaporkan kepada Raman.

Sementara itu, Romi berhasil meyakinkan Simmi bahwa dia tidak bersalah. Simmi membantu Romi, karena dia masih merasa kesal dengan Ishita dan Raman.

Pasalnya, mereka adalah orang yang membuat Parmeet dipenjara, dan akhirnya bersekongkol dengan Ashoka.

Sehingga, pada saat Ishita meminta agar dia mengakui kesalahannya di depan Raman, Romi justru terdiam dan Simmi membelanya.

Dalam pembelannya itu, Simmi masih membahas tentang penyebab Parmeet tidak diterima lagi di rumah keluarga Bhalla. Kemudian Santoshi dan Omprakash muncul, dan menyaksikan tentang tuduhan Raman terhadap Romi.

Bahkan, Raman menjelaskan pada ayahnya bahwa Romi tidak pernah belajar. Selama ini, Romi hanya menyuap orang-orang di kampusnya agar dia bisa mendapat nilai yang bagus.

Romi juga menyalahkan Santoshi, akibat perlakuan manja yang diberikan olehnya kepada Romi, akhirnya anak itu justru tidak memiliki daya juang yang semestinya di kampus.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 2 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang dugaan pelaku yang membuat Madhavi kecelakaan. Ishita menduga bahwa pelakunya adalah Romi.

Semua itu bermula dari laptop Romi yang justru ada pada Madhavi. Laptop itu seakan menjadi barang bukti, bahwa sebelumnya Madhavi bertemu dengan Romi terlebih dahulu.

Bahkan saat Madhavi mulai sadar, dia menyebutkan nama Romi di depan Santosh dan Ishita. Hingga di suatu ketika, Ishita melihat Romi dengan mobilnya.

Ishita berencana akan menemui Romi, dan menanyakan tentang semua hal ini. Akan tetapi, Simmi justru meminta agar Romi melarikan diri.

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN HARI INI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight