Preview Nazar Hari Ini 24 Feb di ANTV: Shalaka Ancam Mohana

Oleh: Ega Krisnawati - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview hari ini, Shalaka mengancam Mohana. Shalaka adalah ratu Kohra atau ratu kabut.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (24/2/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang upaya Ans dan Mohana untuk menyembunyikan Rahul dari para tamu. Layaknya sebuah tim, Mohana dan Ans harus bekerja sama agar tidak ada satu pun orang yang tahu bahwa Rahul masih ada di situ.

Agar Rahul aman, akhirnya Ans dan Mohana menyembunyikan Rahul di lemari es.

Seakan tidak tahu apa-apa, Neha justru membawa calon suaminya ke dapur untuk mengambil minuman di lemari es. Secepatnya, Ans menutupi Rahul dari pandangan mereka.

Sementara itu, Sannam dan Tara membuat sebuah rencana agar Mayank tidak celaka di tangan ibunya sendiri. Awalnya, Tara telah menyatakan kapada Mayank bahwa Panna memiliki rencana jahat padanya.

Namun, sebagai seorang putra yang baik, Mayank tidak mudah percaya pada Tara. Hal itu membuat Panna merasa senang.

Dia mengancam Tara, bahwa Mayank akan selalu berada di pihaknya. Bersama dengan Sannam, Tara akan membuktikan rencana buruk Panna kepada Mayank.

Rencana pertama yang sudah berhasil mereka rancang adalah, sengaja meningglkan jejak di kamar Panna. Sehingga, Sannam dan Tara seakan telah menggeledah kamar Panna.

Mereka berpura-pura mencari sebuah bukti di kamar Panna. Karena pada saat itu, Sannam melihat Panna sedang membuat ramuan untuk membuat Mayank celaka.

Bahkan, ramuan itu menjadi beku. Hal itulah yang membuat Mayank hampir tiada. Tidak lama kemudian, Panna masuk ke kemarnya.

Dia ingin memastikan bahwa Tara dan Sannam benar-benar menggeledah kamar tidurnya. Panna menduga bahwa Sannam dan Tara telah menggeledah kamarnya. Akhirnya, Panna mengunjungi kamar Tara.

Benar saja, di sana Panna mendengar bahwa Tara sedang membicarakan rencana penggeledahan kamar Panna bersama dengan Sannam.

Preview Nazar 24 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang ancaman Mohana dari Shalaka. Shalaka adalah ratu Kohra atau ratu kabut.

Dia sengaja datang dalam wujud tamu di rumah keluarga Rathore. Dia datang karena ingin mencari Rahul.

Rahul adalah anaknya yang hilang. Dia sudah menduga bahwa Mohana adalah dalang dari semua ini.

Ans adalah orang pertama yang tahu, bahwa Shalaka datang untuk mencari Rahul. Bagaimana nasib Mohana di episode yang akan datang?


Baca juga artikel terkait NAZAR ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight