Preview Nazar Hari Ini 21 Maret ANTV: Penyelidikan Nishant & Ans

Oleh: Ega Krisnawati - 21 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar episode terbaru di ANTV pada hari ini, Minggu (21/3/2021) mulai pukul 09.45 WIB.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (21/3/2021) mulai pukul 09.45 WIB WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Piya mencurigai Vedashree. Kala itu, Piya melihat tingkah laku Vedashree yang berbeda dari biasanya.

Vedashree tampak ingin mencelakakan Aditya. Hal itu membuat Piya tidak bisa mempercayakan Aditya pada Vedashree lagi.

Atas kekacauan ini, Piya pun meminta bantuan Nishant. Nishant menyatakan bahwa pernyataan Piya mungkin saja benar.

Pasalnya, Vedashree adalah adik dari Mohana. Rambut Vedashree adalah kunci dari ikatan persaudaraan mereka.

Maka dari itu, Vedashree harus mau memotong rambutnya. Namun, tidak hanya sehelai atau dua helai saja, kemungkinan untuk memutus ikatan dengan Mohana maka Vedashree harus memotong semua helai rambutnya.

Hal ini membuat Mohana ketakutan. Maka dari itu, Mohana mulai mengendalikan Vedashree lagi.

Dia meminta pada Vedashree, agar berkata bahwa dia setuju untuk dipotong rambutnya. Namun, Sheekar tidak mengizinkannya.

Vedashree juga tampak bersedih, kemudian Ans menenangkannya. Piya mencoba untuk berbicara pada Ans bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk Vedashree.

Sementara itu, Sannam terlihat tidak terima jika suaminya disepelekan oleh Saavi. Sehingga, Sannam meminta agar Naman tidak bekerja sebagai suku Riiva lagi.

Preview Nazar 21 Maret 2021

Sinetron Nazar episode ke-83 bercerita tentang penyelidikan Ans dan Nishant pada kasus Vedashree. Ans ingin mencari cara lain agar kebenaran bahwa Vedashree dikendalikan oleh Mohana terungkap.

Dia ingin memastikan bahwa mencukur rambut Vedashree adalah cara terbaik. Menurut Nishant, ada satu cara agar hal ini bisa terungkap.

Pasalnya, jika benar bahwa memotong rambut Vedashree adalah cara terbaik, namun Nishant masih heran mengapa besannya itu tidak ketakutan. Dia merasa ada sesuatu yang membuat Vedashree melakukan semuanya ini.

Tidak mau gegebah, maka Ans pun setuju bahwa kasus tentang Vedashree perlu diselidiki lebih lanjut. Ans juga tidak ingin agar ramalan Mohana benar tentang Piya.

Ralaman tersebut mengatakan bahwa dalam waktu tujuh hati, Piya akan dikeluarkan dari rumah keluarga Rathore. Apakah Nishant dan Ans berhasil menyelidiki kasus Vedashree?


Baca juga artikel terkait SINOPSIS NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight