Preview Nazar Hari Ini 20 Maret: Vedashree Ingin Membunuh Aditya

Oleh: Ega Krisnawati - 20 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar hari ini: Vedashree hendak membunuh Aditya di pesta ulang tahunnya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (20/3/2021) mulai pukul 09.45 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang pesta ulang tahun Aditya. Kala itu, semua anggota keluarga Rathore sedang sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Aditya.

Ans sedang mengurus dekorasi pesta, sementara Chaitali mengurus menu makanan. Sehingga, Ans mempercayakan Aditya pada Vedashree.

Namun, ketika suatu kali Piya mencari Vedashree dan Aditya, rupanya mereka sedang ada di ujung balkon. Piya sangat panik melihatnya, tapi Vedashree tampak sengaja membiarkan Aditya ada di situasi yang berbahaya.

Piya berusaha menghentikan Vedashree dan mengadukan hal ini pada Ans. Akan tetapi, Ans justru kembali memarahi Piya. Ans tidak percaya bahwa Vedashree memiliki niat jahat pada cucunya sendiri.

Hubungan Ans dan Piya semakin memburuk. Hingga suatu ketika, Piya melihat Vedashree sedang memegang obeng untuk merusak lampu di kamarnya.

Namun, Piya masih mengacuhkan hal itu. Piya masih berupaya untuk berpikir positif. Pada saat itu, Aditya sedang bermain bersama Chaitali. Namun, Chaitali harus mengurus menu makanan.

Sehingga, saat ini Aditya sedang bersama Piya. Piya merasa harus mengurus sesuatu, kemudian Ans menyarankan agar Aditya dijaga oleh Vedashree saja.

Piya sudah sulit percaya lagi pada mertuanya itu. Piya merasa ada kekuatan jahat dalam diri Vedashree.

Maka dari itu, Piya pun pergi untuk menjemput Nishant. Sepanjang perjalanan, dia bercerita tentang keanehan sifat Vedashree pada Aditya.

Sementara keluarga Rathore, merasa bahwa perilaku Piya sudah berlebihan pada Vedashree. Menurut Vedashree, menantunya itu hanya ingin tinggal jauh dari keluarga besar.

Hal itu membuat Piya sering berprasangka buruk padanya. Namun, Ans menolak perkataan Vedashree. Ans mengenal istrinya dengan baik, Piya sangat memprioritaskan keluarganya.

Preview Nazar Hari Ini 20 Maret Episode 83


Episode selanjutnya bercerita tentang Piya mencurigai Vedashree. Kala itu, Piya melihat Vedashree ingin membunuh Aditya dengan pisau yang tajam.

Namun, ketika tingkah laku Vedashree hampir ketahuan, dirinya berupaya untuk menyembunyikan pisau yang tajam itu dengan pisau tumpul untuk memotong kue. Vedashree menyembunyikannya di bawah kursi-kursi tamu.

Semua orang justru berbalik mencurigai Piya. Chaitali hanya melihat pisau tumpul untuk memotong kue ulang tahun yang tergeletak di tanah.

Respons dari semua orang yang tidak percaya pada Piya, membuat Vedashree tertawa licik. Pasalnya, nenek dari Aditya itu sedang berada di bawah pengaruh Mohana.

Sementara Naman, kembali bekerja dengan Saavi sebagai suku Riiva. Saavi melihat perilaku Dilruba dalam tubuh Sannam menjadi sangat pengertian pada Naman.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight