Preview Kulfi 20 Maret Hari Ini di ANTV: Lovely Curigai Sikandar

Oleh: Ega Krisnawati - 20 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 20 Maret hari ini: Lovely mulai curiga pada Sikandar.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Sabtu (20/3/2021) pukul 17.30 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi yang sering disalahkan oleh produser musik. Kala itu, Kulfi belum bisa bernyanyi dengan baik karena masih merasa bahwa Sikandar yang saat ini, bukanlah ayahnya.

Kulfi harus melalui beberapa percobaan agar bisa bernyanyi dengan baik. Namun lagi-lagi Sikandar hanya memperhatikan jumlah uang yang didapatkannya daripada kenyamanan hati Kulfi.

Akhirnya, Kulfi bisa bernyanyi dengan baik dan produser mulai memuji potensi Kulfi. Dia sangat senang dengan suara merdu putri dari Sikandar itu. Namun, produser musik mulai heran karena sikap Sikandar yang berbeda.

Sepulangnya dari studio rekaman, Sikandar bertemu dengan teman-temannya di sebuah klub. Di sana, dia meminum minuman keras, dan bernyanyi hingga malam. Sementara Kulfi tertidur di mobil.

Di samping itu, Bola menjual buku-buku yang dikiranya adalah bekas. Bola ingin membelikan kaca mata untuk Nandini. Awalnya, Nandini merasa senang karena Bola punya inisiatif untuk menjual buku-buku bekas.

Kemudian, ibu Nandini memberi tahu bahwa uang yang didapat untuk membeli kaca mata adalah penjualan dari buku medis milik Nandini. Nandini merasa sangat sedih, dan kecewa pada Bola.

Hingga akhirnya, Bola pergi dari rumah karena merasa bersalah padan Nandini. Tanpa disadari oleh Kulfi, Bola berpapasan dengan mobil yang dipakainya dan Sikandar.

Preview Kulfi 20 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely yang mencurigai Sikandar. Kala itu, Sikandar lebih memilih bermain dengan Amrya daripada Kulfi.

Sikandar justru menyuruh Kulfi untuk mempelajari lagu baru untuk rekaman di studio. Perilaku Sikandar yang ini, disadari oleh Lovely. Mulai dari situ, Lovely mulai curiga dengan perilaku Sikandar.

Ditambah lagi, sebelumnya Lovely mendapati bahwa Sikandar menyimpan uang di vas bunga. Hal itu terungkap, karena Kulfi tidak sengaja menjatuhkan vas bunga yang dipakai Sikandar untuk menyimpan uang Kulfi.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight