Preview Kulfi 19 Maret Hari Ini: Produser Musik Salahkan Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 19 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 19 Maret hari ini: produser musik menyalahkan Kulfi.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Jumat (19/3/2021) pukul 17.30 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi yang dipaksa bernyanyi demi uang. Kala itu, asal mula kemunculan Sikandar palsu mulai terbongkar.

Sikandar menunjukkan sifat aslinya di depan Mahinder, Lovely, dan Amrya. Dia sangat kasar pada Kulfi, karena Kulfi sulit bernyanyi dengan baik. Sikandar merasa sangat frustrasi, hingga Ia menyakiti Kulfi.

Kemudian, Sikandar pun lari ke kamar. Dia panik, karena identitas aslinya mulai terbongkar. Sikandar palsu mencari berkas milik Sikandar Singh Gill. Dia berupaya untuk meniru tanda tangan Sikandar Singh Gill.

Kemudian, ia berakting seolah-olah merasa sangat bersalah karena sudah menyakiti Kulfi. Dia melakukan semua itu di depan Mahinder, Lovely, dan Amrya.

Sementara itu, Sikandar Singh Gill yang saat ini dikenal dengan nama "Bola" sedang bernyanyi kegirangan layaknya anak-anak seumuran Pakhi.

Kondisi Sikandar yang mengalami kemunduran, terkadang sulit untuk diterima oleh Nandini. Nandini, adalah dokter yang menemukan jasad Sikandar di jurang.

Saat ini, Bola tinggal bersama Nandini sebagai suaminya. Keputusan Nandini yang tampak gegabah, membuat ibunya tidak habis pikir.

Bola telah bersikap tidak sopan pada ibu dari Nandini. Bola menumpahkan air ke kepala ibunya Nandini.

Preview Kulfi 19 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi yang disalahkan oleh produser musik.Sikap Sikandar yang tampak merasa bersalah, membuat Kulfi akhirnya tunduk pada orang yang mengaku sebagai ayahnya itu.

Mereka pergi ke studio musik. Kemudian, Kulfi mulai bernyanyi. Namun, Kulfi belum juga bisa bernyanyi dengan baik. Hal ini membuat produser musik heran.

Seharusnya, bakat Sikandar Singh Gill tampak pada Kulfi. Namun, putrinya itu masih sulit memberikan suara merdunya.

Meski begitu, Sikandar malah asik menghitung uang yang didapatkannya. Dia tampak tidak peduli pada amarah sang produser musik.

Sikandar hanya peduli pada jumlah uang yang akan didapatkannya dari rekaman suara Kulfi saat ini.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight