Preview Kulfi 18 Maret Hari Ini: Kulfi Dipaksa Bernyanyi Demi Uang

Oleh: Ega Krisnawati - 18 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini 18 Maret: Kulfi dipaksa Sikandar bernyanyi demi uang.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Kamis (18/3/2021) pukul 17.30 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi yang bernyanyi demi menghasilkan uang. Pada waktu itu Kulfi menyelidiki informasi tentang Sikandar yang dia dapatkan melalui mimpinya.

Kulfi mendapat mainan dari rumah sakit yang bertuliskan "milik Pakhi". Sementara itu, teman-teman Kulfi berniat agar tidak membantu penyelidikan Kulfi tentang Sikandar.

Mereka heran pada Kulfi, karena Sikandar telah kembali ke rumah, tetapi Kulfi tetap merasa bahwa orang itu bukan ayahnya.

Maka dari itu, ketika Kulfi hendak menyelidiki sebuah tempat yang ditunjukkan dari mainan tersebut, mereka pun menolaknya. Namun Kulfi tetap menjalankan niatnya.

Mengetahui hal itu, salah satu teman Kulfi mengadukan hal ini pada Sikandar. Sikandar yang ini, justru senang karena teman Kulfi itu mengatakan rencana-rencana apa saja yang sudah dilakukan oleh Kulfi.

Di sisi lain, Kulfi telah sampai di sebuah desa yang dicarinya. Kala itu, Kulfi menanyakan keberadaan Bola, salah satu nama yang tertulis dalam mainan itu.

Hingga akhirnya, Kulfi berteriak menyerukan nama "Bola" karena semua orang yang ditemukannya tampak sedang sibuk.

Teriakan Kulfi tidak sia-sia, seorang anak laki-laki mendengarnya. Kata anak laki-laki tersebut, Bola ada bersama dengan Pakhi.

Rupanya, Pakhi dikenal sebagai seorang anak perempuan yang seringkali menjadi penasihat bagi setiap masalah anak-anak lainnya.

Semula Kulfi sangat terkesan dengan Pakhi. Tapi akhirnya, saat Kulfi bertanya tentang keberadaan Bola, anak perempuan itu justru mengusir Kulfi.

Preview Kulfi 18 Maret Episode 68


Serial Kulfi episode ke-68 bercerita tentang Sikandar yang memaksa Kulfi bernyanyi. Sikandar yang mengetahui bahwa Kulfi telah menyadari tentang situasi yang sebenarnya, meminta Kulfi tetap bernyanyi.

Sikandar ingin Kulfi bernyanyi dan menghasilkan banyak uang untuk dirinya. Sikandar mulai menyadari bahwa Kulfi adalah sumber uang baginya. Namun, saat itu Kulfi tampak tidak bisa bernyanyi meski dipaksa.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight