Preview Kulfi Hari Ini 8 April di ANTV: Koin Tentukan Nasib Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 8 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 8 April hari ini di ANTV: koin akan menentukan nasib Kulfi.
tirto.id - Drama India Kulfi episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (8/4/2021) pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Identitas Murfy ketahuan. Kala itu, Murfy atau Sikandar mulai khawatir dengan penampilan Kulfi di bar.

Murfy tahu Kulfi sebenarnya tidak mau bernyanyi di bar itu. Namun, Kulfi melakukannya dengan terpaksa.

Semula, Murfy berpura-pura untuk menari dan mengikuti nyanyian Kulfi. Ia tidak ingin para pemabuk memenuhi muka panggung dan mendekati Kulfi.

Vikram tidak menyukai pemandangan itu. Namun, Mia meminta agar Vikram memaklumi perilaku Murfy.

Tidak lama setelah itu, Murfy mendengar Jimmi berbicara tentang hal-hal yang tidak sopan tentang Kulfi. Akhirnya, Murfy tidak kuat untuk bersabar lagi.

Murfy memukul Jimmi di depan semua orang, termasuk Kulfi. Tidak sadar, Murfy menggunakan suara aslinya yaitu suara Sikandar Singh Gill.

Hal ini membuat Kulfi dan Amrya terkejut. Mereka tidak menyangka ternyata Murfy adalah Sikandar.

Sikandar mulai membela dirinya saat Vikram mulai marah. Sikandar melakukan semua ini karena tidak terima jika putrinya bernyanyi di bar dengan lagu-lagu milik orang dewasa.

Sikandar merasa ingin memberikan pukulan pada Jimmi lebih banyak lagi. Namun, Jimmi bergegas menelepon polisi. Melihat hal ini, Lovely berupaya untuk menahan Jimmi.

Preview Kulfi 8 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang koin yang akan menentukan nasib Kulfi. Kala itu, Sikandar datang ke rumah Mia untuk bertemu Kulfi.

Mia sedang duduk di meja makan, kemudian Sikandar mengetuk pintu rumahnya. Lantas, Mia menerima kedatangan Sikandar dengan penuh kekhawatiran.

Sikandar memastikan bahwa kedatangannya bukan untuk membawa keributan. Akhirnya, Mia memanggil Kulfi untuk bertemu dengan Sikandar.

Sikandar mengajak Kulfi untuk tampil di sebuah drama musikal. Akan tetapi, Kulfi menolaknya.

Kulfi berkata dia akan pergi dan bersekolah di asrama musik. Kulfi hendak menggapai cita-citanya di sekolah itu.

Koin yang dimilikinya akan mentukan keputusan akhir Kulfi. Apabila koin itu kembali lagi pada Kulfi, maka ia akan mengikuti kehendak Sikandar.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight