Preview Kulfi Hari Ini 24 Feb ANTV: Gunjan Selidiki Rencana Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini, 24 Februari 2021: Prasangka Gunjan benar. Kulfi dan Amrya sedang merencanakan sesuatu.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore hari ini, Rabu (24/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Episode ini bercerita tentang Kulfi dan Amrya yang terjebak di gudang sekolah. Kulfi menyembuhkan Amrya yang terluka. Putri dari Lovely itu luluh terhadap kebaikkan Kulfi.

Amrya akhirnya memaafkan Kulfi. Awalnya Amrya merasa bahwa tindakan Kulfi sangat ceroboh. Pasalnya, tindakan Kulfi justru mencelakakan Amrya.

Di dalam gudang itu, mereka mulai mencurahkan hati masing-masing. Kulfi mengatakan yang sebenarnya, dia sudah tahu bahwa Sikandar adalah ayah kandungnya.

Semua itu dia ketahui dari Sittu, pamannya. Sambil menangis, Amrya menutup mulutnya.

Dia tidak menyangka kalau Kulfi sudah mengetahui kebenarannya. Kemudian, Amrya meminta agar Kulfi tidak pernah memanggil Sikandar dengan sebutan 'Ayah'.

Semula Kulfi tidak menerima permintaan Amrya, tetapi karena Kulfi menganggapnya sebagai saudara, dia berusaha sepakat dengan permintaan Amrya.

Tidak hanya itu, di dalam gudang mereka juga membuat kesepakatan lainnya. Mereka akan berusaha membuat Sikandar dan Lovely saling jatuh cinta.

Akhirnya, mereka menjadi tim. Namun, Amrya memperingati Kulfi agar mereka tidak tampak sebagai teman. Mereka harus tampak sebagai musuh.

Sementara itu, Sikandar dan Lovely sedang mencari Amrya dan Kulfi. Tak lama kemudian, Kulfi dan Amrya mulai merespons teriakan Sikandar yang memanggil-manggil nama mereka.


Preview Kulfi 24 Februari 2021

Episode selanjutnya tentang cerita festival Natal di sekolah. Pada festival itu terdapat beberapa perlombaan. Salah satu syarat dari perlombaannya, anak-anak harus melibatkan orang tua untuk meramaikan acara.

Semula mereka bersedih karena masalahnya masing-masing. Amrya bersedih karena Lovely dan Sikandar akan berpisah. Sementara Kulfi bersedih karena dia tidak akan pernah bisa memanggil Sikandar dengan sebutan 'Ayah'.

Namun, dari syarat itu mereka justru mendapat ide cemerlang. Mereka akan membuat Sikandar dan Lovely berdamai dengan terlibat di salah satu perlombaan.

Bahkan, mereka juga meminta bantuan pada kepala sekolah. Akan tetapi, suatu saat Gunjan melihat ada yang janggal dari gerak-gerik Kulfi.

Benar saja, Gunjan menemukan walkie talkie di kamar Kulfi. Kemudian, ketika dia mencobanya ternyata Chadda yang merespons panggilan walkie talkie itu.

Prasangka Gunjan benar. Kulfi dan Amrya sedang merencanakan sesuatu untuk Sikandar dan Lovely.

Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan Amrya dan Kulfi. Dia mendengar sepintas tentang apa yang dibicarakan dua gadis itu. Apakah Gunjan akan membongkar rahasia Kulfi dan Amrya?

Jadwal tayang Kulfi bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV tanpa pemberitahuan. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Ibnu Azis
DarkLight