Preview Kulfi Hari Ini 22 Feb di ANTV: Lovely & Sikandar Berpisah

Oleh: Ega Krisnawati - 22 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 22 Februari 2021 siang ini tentang perpisahan Lovely dan Sikandar.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang siang ini, Senin (22/2/2021) di ANTV.

Serial ini tayang setiap hari pukul 15.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Episode sebelumnya, Kulfi panik karena Tevar tidak ada di sampingnya. Oleh karena kebenaran yang sudah diketahui oleh Tevar, akhirnya dia meninggalkan rumah Sikandar.

Dia tidak mampu hidup serumah dengan putri kandungnya, namun tidak bisa benar-benar menjadi ayahnya. Kehilangan Tevar, membuat Kulfi amat bersedih.

Ditambah lagi, Amrya berkata bahwa dia menyesal karena telah mendoakan kesehatan bagi Kulfi. Akhirnya, Kulfi memutuskan untuk pergi dari rumah Sikandar.

Di tengah kebingungannya, akhirnya Kulfi memutuskan untuk pergi ke sebuah rumah ibadat. Dia sebenarnya masih ingin bertemu Tevar. Namun rupanya, yang ditemui oleh Kulfi adalah pamannya.

Sittu Kumar berdiri di depan Tevar. Dia bertanya, kenapa keponakannya itu berkeliaran di rumah.

Akhirnya, Kulfi menjelaskan bahwa dia mencari Tevar. Pada saat Kulfi sedang menangis, pelan-pelan Sittu menjelaskan bahwa Sikandar adalah ayah kandung Kulfi.

Bukannya bahagia, Kulfi justru bingung. Karena selama ini, Kulfi sudah menganggap Sikandar segalanya.

Akhirnya, Kulfi memutuskan untuk ikut bersama pamannya pulang ke Chirauli. Seakan diberi pertanda oleh Nimrat, di tengah perjalanan Kulfi berpikir untuk kembali ke rumah Sikandar.

Preview Kulfi 22 Februari 2021


Episode selanjutnya berkisah tentang perjalanan hidup Sikandar setelah dia mengetahui bahwa Lovely telah membunuh Nimrat. Lovely menabrak Nimrat dengan mobilnya.

Selama ini, ibu dari Amrya itu menyembunyikannya dari Sikandar. Secara tidak sengaja, Sikandar mendengar percakapan Lovely dengan Cuttie.

Mendengar hal itu, Sikandar merasa tidak berdaya. Bahkan, Sikandar hampir hilang akal.

Sikandar tidak menyangka bahwa Lovely telah menyembunyikan masalah sebesar ini. Hal itu membuat mereka bertengkar hebat. Hingga akhirnya, Lovely memutuskan untuk berpisah dengan Sikandar.

Seperti yang istrinya itu ketahui, Sikandar selalu memberikan apapun yang dia minta. Bahkan, ketika Lovely meminta untuk meninggalkannya.

Pertengkaran antara Sikandar dan Lovely disaksikan langsung oleh Kulfi dan Amrya. Apa yang terjadi pada Amrya, dan Kulfi di episode yang akan datang?

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight