Preview Kulfi Eps 65 Hari Ini 15 Maret: Sikandar Kehilangan Suara

Oleh: Ega Krisnawati - 15 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Kulfi episode 65 yang tayang Senin (15/3/2021) pukul 16.00 WIB di ANTV
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Senin (15/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi ke-64 bercerita tentang Mia yang menjalankan misinya. Pada saat itu, Kulfi dan teman-temannya menjadi pemenang di babak grand final.

Atas kemenangannya itu, pembawa acara membuka semua identitas peserta di tim “Tanpa Nama”. Sehingga, saat ini seluruh peserta di tim itu dikenal dengan nama aslinya.

Namun, suasana hati Amrya justru sebaliknya. Dia merasa sangat sedih atas kekalahannya. Sikandar bangga pada gadis yang disebutnya “anak desa” itu. Sehingga, akhirnya Amrya jatuh sakit.

Sumsum tulang belakang Amrya bermasalah. Dokter mengatakan bahwa Amrya memerlukan transplantasi sumsung tulang belakang.

Hal ini membuat Lovely merasa sangat sedih. Kulfi tidak tega melihat Lovely menangis. Apalagi, sumsum tulang belakang Lovely dan Sikandar tidak cocok untuk Amrya.

Sehingga, Kulfi menyatakan akan melakukan segala cara hanya untuk keselamatan Amrya. Akhirnya, Lovely meminta agar Kulfi mendonorkan sumsum tulang belakangnya.

Tanpa berpikir panjang, Kulfi pun menyetujuinya. Setelah dites, rupanya sumsum tulang belakang Kulfi dan Amrya cocok.

Kabar baik ini, dibawa kepada Sikandar oleh Lovely. Namun, suaminya itu tidak rela apabila Kulfi mendonorkan sumsum tulang belakangnya.

Menurut Sikandar hal ini akan terlalu berisiko bagi Kulfi. Karena Kulfi, masih anak-anak. Di samping itu, keluarga Gill tidak memiliki pilihan lain.

Sementara itu, Mia gagal menjalankan misinya. Seseorang di tim Mia ada yang merekam aksi Mia diam-diam. Sehingga, pada saat granf final yang tayang untuk acara penutup adalah rekaman Mia bukan rekaman Kulfi.

Preview Kulfi Episode 65

Sinetron Kulfi episode ke-65, bercerita tentang Sikandar kehilangan suaranya. Atas ketulusan hati Kulfi, akhirnya Sikandar hanya bisa memohon pada Sang Dewa agar operasi transplantasi sumsum tulang belakang untuk Amrya dapat berjalan dengan sukses.

Sikandar menjanjikan pada Sang Dewa untuk merenggut nyawanya, apabila kedua puterinya sembuh. Rencana Sang Dewa dengan rencana Sikandar jauh berbeda.

Namun, Sang Dewa tetap mendengar doa Sikandar. Dia membuat operasi Amrya dan Kulfi berjalan lancar, namun suara Sikandar direnggut.


1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight