Preview Kulfi Ep 64 Hari Ini 14 Maret di ANTV: Mia Jalankan Misinya

Oleh: Ega Krisnawati - 14 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Kulfi yang tayang hari ini, Minggu (14/3/2021) di ANTV.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang hari ini, Minggu (14/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi episode ke-63 bercerita tentang Mia yang membongkar identitas Kulfi. Pada saat itu, suara Kulfi sudah kembali. Bahkan, dia dapat bernyanyi dengan lebih baik.

Namun, sebelumnya Kulfi kalah dalam babak final. Amrya berada di urutan ke-2, sementara Akash ada di urutan pertama.

Meski tim "Tanpa Nama" sangat sedih, namun Kulfi tetap memberikan ucapan selamat pada Akash. Ucapan itu diberikan dengan sangat tulus.

Padahal, Akash sebelumnya mencela Kulfi dan teman-temannya karena bersedih atas kekalahannya. Namun, akhirnya Kulfi memuji Akash.

Hingga di suatu ketika, Akash dan Amrya bertemu pada sebuah jumpa pers. Amrya berkata dia sangat senang karena mendapat kesempatan ini.

Amrya terus menerus memuji Sikandar di depan semua orang. Namun, Sikandar masih merasa bersalah. Hal ini karena, dia harus menunjukkan rasa bahagianya di depan Amrya.

Sementara Kulfi dan teman-temannya bersedih karena tidak bisa maju ke babak grand final. Kemudian, tiba giliran Akash yang memberikan satu atau dua kata atas prestasinya karena maju di babak grand final.

Namun, Akash justru memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan. Akash menyatakan bahwa sebenarnya dia bukanlah anak-anak seumuran Kulfi ataupun Amrya.

Preview Kulfi Episode 64

Serial Kulfi episode ke-64 bercerita tentang Mia jalankan misinya. Atas pernyataan Akash, akhirnya Kulfi dan teman-temannya bisa maju ke babak grand final.

Hal itu disebabkan karena, Akash mengundurkan diri. Sehingga, perlu ada peserta yang menggantikan posisi Akash di grand final.

Maka dari itu, Akash meminta agar tim "Tanpa Nama" menggantikan posisinya. Akash memuji ketulusan Kulfi di depan semua orang.

Meski begitu, Mia dan timnya tetap akan menjalankan rencananya. Mereka akan menyatakan pada publik, bahwa Kulfi adalah putri Sikandar.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight