Preview Kulfi 26 Maret Hari Ini Bhola & Kulfi Bertemu di Kamp

Oleh: Ega Krisnawati - 26 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinetron Kulfi episode ke-74 bercerita tentang Bhola dan Kulfi bertemu di kamp. Kala itu, Lovely berpura-pura memarahi Kulfi.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Jumat (26/3/2021) pukul 18.00 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Eposode sebelumnya bercerita tentang Lovely mencurigai Chandan. Kala itu, Lovely menelepon Nandini untuk membicarakan sesuatu tentang seseorang yang bernama Chandan.

Pasalnya, Sikandar palsu (Chandan) pernah menyebut nama Chandan ketika dia sedang menelepon temannya. Padahal, selama ini Lovely tidak pernah mendengar ada teman Sikandar yang bernama Chandan.

Meski awalnya Sikandar palsu menahan kepergian Lovely, namun akhirnya ibu dari Amrya itu bisa pergi dari rumah. Sikandar palsu menahan kepergian Lovely karena, Sikandar palsu tahu bahwa Lovely mulai curiga dengan identitas Chandan.

Lovely berhasil lolos dari Chandan karena, ia bertemu dengan Mahindar. Kemudian, Lovely meminta tolong pada Mahindar untuk membantunya.

Dengan bantuan Mahindar, Lovely pun pergi menemui Nandini. Bersama Nandini, Lovely menyelidiki kediaman rumah Chandan.

Sesampainya di sana, Lovely dan Nandini bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Chandan. Tetapi, Nandini melihat bahwa orang itu bukanlah Chandan.

Atas hal itu, akhirnya Lovely mengingat suatu hal yang hampir dilewatkan olehnya. Lovely baru mengingat bahwa polisi pernah mengatakan, saat Sikandar mengalami kecelakaan, terdapat seorang pencuri yang berupaya membunuh Sikandar.

Pencuri itu juga sebenarnya adalah buronan polisi. Mulai dari situ, Lovely menyadari bahwa orang yang dianggapnya sebagau Sikandar Sigh Gill saat ini, adalah Chandan.

Kendati demikian, Chandan menyadari bahwa Lovely sudah tau identitasnya. Sehingga, ia mulai mengancam Lovely dengan menyodorkan pisau ke arah Amrya.

Preview Kulfi 26 Maret 2021


Sinetron Kulfi episode ke-74 bercerita tentang Bhola dan Kulfi bertemu di kamp. Kala itu, Lovely berpura-pura memarahi Kulfi.

Lovely menuduh Kulfi bahwa saat ini, suaranya sudah tidak bagus lagi. Maka itu, Lovely meminta Sikandar palsu untuk mengajari Kulfi.

Akan tetapi, akhirnya Sikandar palsu memperbolehkan Kulfi untuk ikut ke kamp musik. Dengan syarat, Sikandar palsu harus mengantar Kulfi ke tempat itu.

Lantas, Kulfi pun sampai di kamp musik itu. Kemudian, Bhola merasa kesal karena Kulfi mengikutinya.

Mereka tampak selalu berselisih. Namun, Kulfi yakin bahwa Bhola akan mengingat identitasnya suatu saat. Kulfi juga yakin, bahwa orang yang akan membuat Bhola mengingat identitasnya adalah Kulfi sendiri.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Amyra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.



Baca juga artikel terkait SERIAL KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight