Preview Kulfi 25 Maret Hari Ini di ANTV: Lovely Curigai Chandan

Oleh: Ega Krisnawati - 24 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 25 Maret hari ini di ANTV: Lovely mulai mencurigai Chandan.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Kamis (25/3/2021) pukul 18.00 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang upaya Chandan untuk menyingkirkan Bhola. Kala itu, Amrya meminta Chandan (Sikandar palsu) agar ia dapat mengikuti pelatihan karate.

Mendengar hal itu, Kulfi berencana untuk ikut dengan Amrya. Kulfi berdalih ingin menguasai jurus-jurus dalam karate.

Chandan sudah menyadari bahwa Kulfi telah bertemu dengan Sikandar Singh Gill. Chandan tahu bahwa Kulfi hanya ingin ikut pelatihan karate agar bisa keluar dari rumah, dan terus menemui Bhola atau Sikandar Singh Gill.

Chandan menugaskan anak buahnya untuk mengawasi Kulfi. Namun, Rhoket dan semua teman-teman Kulfi tidak membiarkan Kulfi berjuang sendirian.

Mereka mengelabui anak buah yang ditugaskan oleh Chandan untuk mengawasi Kulfi. Hingga akhirnya, anak buah Chandan dipukuli oleh warga, serta ditangkap oleh penjaga tempat karate Amrya.

Kali ini, usaha mereka masih gagal. Akan tetapi, Chandan tidak akan membiarkan Sikandar Singh Gill tetap hidup.

Chandan juga mulai gusar karena Lovely sudah mencurigainya. Ketika itu, telepon salah satu anak buah Chandan berbunyi. Rupanya, bunyi panggilan di telepon itu berasal dari Lovely.

Chandan langsung meminta agar anak buahnya membalas pertanyaan Lovely dengan berkata "salah sambung". Sementara itu, Kulfi terus berupaya agar Bhola mengingatnya.

Kulfi bernyanyi di depan Bhola, meski Pakhi terus mengusirnya. Di samping itu, Mahinder dan Lovely sedang berdiskusi tentang perilaku Sikandar yang sangat berbeda akhir-akhir ini.

Lovely juga menceritakan pada Mahinder, bahwa Sikandar mengonsumsi obat-obatan terlarang. Lovely sempat menginginkan agar Sikandar tinggal di pusat rehabilitasi agar tidak kecanduan dengan obat-obatan terlarang.

Preview Kulfi 25 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely mencurigai Chandan. Kala itu, Chandan mendengar Lovely sedang berbicara lewat telepon dengan seseorang.

Lovely berkata bahwa dia akan pergi ke kampungnya Chandan, untuk menyelidiki identitas pria itu. Sementara itu, Kulfi dan teman-temannya berencana untuk bertemu dengan Bhola dan Phaki.

Semula, Kulfi dan teman-temannya memberikan undangan ulang tahun palsu pada mereka. Sehingga, Bhola dan Pakhi bisa bertemu dengan Kulfi jauh dari rumahnya.

Kulfi hanya tidak ingin Bhola terancam. Pasalnya, anak buah Chandan sedang mengawasi keberadaan Bhola. Salah satu dari anak buahnya menandai pintu rumah Bhola dengan huruf "X". Apa yang akan dilakukan oleh Chandan

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Amyra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight