Preview Kulfi 23 Maret Hari Ini: Gunjan Ditemukan Pingsan

Oleh: Ega Krisnawati - 23 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 23 Maret hari ini: Lovely melihat Gunjan terjatuh ke lantai dan tak sadarkan diri.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Selasa(23/3/2021) pukul 18.00 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Sinetron Kulfi episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi yang menghindari Sikandar palsu. Kulfi merasa tidak kuat lagi dengan pemaksaan yang dilakukan oleh orang yang dianggapnya sebagai ayah palsu itu.

Kulfi terus dipaksa untuk bernyanyi sesuai dengan permintaan Sikandar palsu (Chandan). Namun akhirnya, Sikandar palsu berhasil menemukan Kulfi lagi.

Sementara itu, Bhola masih berusaha menjadi suami yang baik bagi Nandini. Dia pun pergi dari rumah, untuk mencari makanan.

Seusai mencari toko makanan, akhirnya Bhola menemukan sebuah toko kue. Tidak lama, pemilik toko kue itu datang dan memberikan beberapa kue untuk Bhola.

Semula, Bhola mengira kue-kue yang diberikan kepadanya itu, tidak dipungut biaya. Namun akhirnya, pemilik toko kue berkata bahwa ada harga yang harus dibayar oleh Bhola atas kue-kue yang diberikan kepadanya.

Bhola menolak permintaan pemilik toko kue, karena dia tidak memilki uang. Akan tetapi, pemilik toko kue menyatakan Bhola bisa membayar dengan menjadi pelayan paruh waktu di toko kuenya.

Saat Bhola sedang bekerja, dia melihat gadis kecil yang sering muncul di mimpinya. Bhola menganggap gadis kecil itu sebagai peri.

Tidak lain, peri itu adalah Kulfi. Bhola sempat bermain petak umpet dengan Kulfi, tapi Kulfi tidak sempat menemukannya.

Alasan sebenarnya Kulfi berada di tempat yang sama dengan Bhola adalah, karena dia dipaksa untuk bernyanyi di pesta ulang tahun oleh Sikandar palsu. Saat Kulfi sedang bernyanyi, Bhola membalas nyanyian itu.

Preview Kulfi 23 Maret 2021



Kulfi episode ke-72 bercerita tentang Lovely yang melihat Gunjan terjatuh ke lantai, dan tidak sadarkan diri. Sementara itu, Kulfi sedang berupaya menolong Rhoket dari tangan pengedar obat-obatan terlarang.

Orang-orang yang menyebarkan obat-obatan terlarang itu, rupanya mengenal Sikandar palsu. Rhoket sudah mulai percaya pada Kulfi, bahwa yang hidup bersamaanya sekarang, bukan ayahnya Kulfi.

Rhoket sudah mengetahui bahwa Sikandar palsu itu memiliki nama asli Chandan. Rhoket juga tahu, bahwa Chandan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Gara-gara Rhoket ketahuan diam-diam mendengar perkataan para pengedar obat-obatan, akhirnya mereka menyekap Rhoket.

Semula, Kulfi tidak tahu keberadaan Rhoket. Namun, karena ada telepon gengam di dekat Rhoket, akhirnya Kulfi tahu keberadaan Rhoket.

Maka dari itu Kulfi pun segera mencari Rhoket. Dia berhasil menemukannya, namun akhirnya dia terkunci di tempat yang sama dengan Rhoket.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight