Preview Episode 4 Drama Strong Girl Bong Soon Tayang di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 13 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Preview Strong Girl Bong Soon episode 4 yang tayang di Trans TV bercerita soal Ahn Min Hyuk kembali mendapat teror dari orang tidak dikenal.
tirto.id - Drama Korea Strong Girl Bong Soon di Trans TV telah memasuki episode 4 dan akan tayang sore ini, Kamis (12/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Dalam episode 3 yang tayang kemarin, bercerita soal In Gook Doo yang menjemput Do Bong Soon yang sedang berada di rumah Ahn Min Hyuk.

Gook Doo memaksanya pulang, karena sudah malam, dan ia juga merasa khawatir dengan Bong Soon yang harus tinggal berlama-lama dengan seorang laki-laki.

Bong Soon memang tidak memberitahu Gook Doo tentang pekerjaannya yang sebenarnya sebagai pengawal Min Hyuk, dan ia hanya mengaku bekerja sebagai sekretaris.

Gook Doo juga khawatir karena polisi yang ditugaskan melindungi Bong Soon telah diserang seseorang. Walau Bong Soon telah menjelaskan, kasus tentang penyerangan di Dobong Dong dan polisi yang diserang saat melindunginya adalah dua kasus berbeda.

Akan tetapi Gook Doo tetap bersikeras memintanya berhati-hati dan pulang ke rumah. Hingga akhirnya Gook Doo mengalah dan Bong Soon tetap tinggal di rumah Min Hyuk karena ia terpaksa menemani Min Hyuk sebagai pengawal dan semua itu telah tertulis dalam kontrak kerja.

Sementara, Min Hyuk menyadari bahwa Bong Soon masih mengiranya sebagai gay, sehingga ia sering menggoda Bong Soon dan mengatakan dirinya menyukai Gook Doo.

Polisi masih menyelidiki keberadaan pelaku penyerangan dan penculikan kepada perempuan beberapa waktu lalu yang terjadi di daerah Dobong Dong. Sementara Min Hyuk dan Bong Soon mulai menyelidiki siapa orang yang mengirim peneror untuk Min Hyuk selama ini.

Min Hyuk dan Bong Soon juga datang ke kantor polisi untuk menjelaskan bahwa penyerangan pada polisi yang melindungi Bong Soon berbeda dengan pelaku di daerah Dobong Dong.


Min Hyuk menolak menjelaskan kenapa polisi itu diserang karena ia tidak percaya pada polisi, dan ia tidak mau semuanya semakin rumit.

Akan tetapi, Bong Soon akhirnya menjelaskan sedikit kepada Gook Doo mengenai penyebab polisi tersebut diserang, hal itu karena ia dikira sebagai pengawal pribadi Min Hyuk.

Selain itu, Gook Doo juga menegaskan bahwa dirinya kini menjadi polisi yang ditugaskan untuk melindungi Bong Soon.

Sementara, Min Hyuk berkunjung ke rumah orangtuanya untuk makan malam bersama. Min Hyuk memiliki tiga kakak laki-laki, dan ayahnya adalah seorang CEO dan pemilik Ohsung Group.

Min Hyuk sengaja pulang untuk melihat siapa dari kakak laki-lakinya yang diduga mengirim orang untuk menerornya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena ayahnya memang menunjuk Min Hyuk untuk menjadi pemimpin di beberapa cabang perusahaan mereka, dan hal tersebut membuat kakak laki-lakinya menjadi iri.

Sementara, secara tidak terduga, kekasih Gook Doo, Jo Hee Ji justru mendekati kembaran Bong Soon, Do Bong Ki yang merupakan seorang residen di rumah sakit.

Selain itu, sepertinya, pelaku penyerangan Dobong Dong mulai beraksi lagi, kini ia sepertinya menculik seorang perempuan pemilik sekolah balet. Ia menyamar sebagai supir pengganti dan menculik perempuan tersebut.

Min Hyuk Diserang

Dalam preview untuk episode selanjutnya, yakni episode 4 yang tayang sore ini, Saat sedang menghabiskan waktu di taman, Ahn Min Hyuk kembali mendapat teror dari orang tidak dikenal. Dalam kejadian tersebut, lengan Min Hyuk tertembak peluru steel ball.

Bong Soon juga sepertinya mulai berusaha melupakan perasaannya kepada Gook Doo, karena ia merasa lelah Gook Doo selalu mengatakan padanya bahwa mereka hanya teman.

Secara tidak sengaja, Bong Soon kembali mendengar suara pelaku saat ia berpapasan dengannya di jalan menuju kantor.

Strong Girl Bong Soon akan tayang di Trans TV pukul 18.00 WIB setiap Senin hingga Jumat sebanyak 16 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa