Preview Drama Men Are Men Episode 15 di KBS2: Seo Hyun Joo Dilamar?

Oleh: Maria Ulfa - 24 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Ji Woo mengatakan ia sedang mempersiapkan sesuatu untuk Hyun Joo. Karena itu, Hyun Joo merasa dirinya akan segera dilamar oleh Ji Woo.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 15 akan tayang malam ini, Senin (24/8/2020), mulai pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drakor Men Are Men juga bisa ditonton di VIU.

Pada episode sebelumnya menceritakan, Seo Hyun Joo akhirnya menemukan bukti bahwa ia telah dijebak. Setelah itu, Hyun Joo langsung meluncur ke rumah Hwang Ji Woo untuk memberitahukan hal tersebut.

Namun, Ji Woo masih ragu, apakah ia akan membukakan pintu untuk Hyun Joo atau tidak. Sebab, Ji Woo sadar, Kim Sun Hee pasti masih mengawasi mereka.

Tak lama kemudian, Park Do Gyeom muncul dan membawa Hyun Joo pergi, sebab ia sadar Hyun Joo telah diawasi.

Tak berapa lama kemudian, Hyun Joo dan Ji Woo pun bertemu. Hyun Joo menyerahkan video rekaman CCTV yang membuktikan dirinya telah dijebak dalam kasus penggelapan dana perusahaan.

Hyun Joo juga menjelaskan beberapa kecurigaan terhadap Kim Soo Jung, atau Kim Sun Hee. Karena itu, Ji Woo yakin alasannya putus dengan Hyun Joo di masa lalu adalah karena Kim Sun Hee.

Namun, saat itu, Ji Woo masih berusaha menghindari Hyun Joo. Hyun Joo sendiri ingin berbaikan dengan Ji Woo, tetapi Ji Woo masih takut dengan ancaman Kim Sun Hee. Selain itu, Ji Woo juga takut ia akan menyakiti Hyun Joo lagi.

Sementara, Hyun Joo akhirnya mendengar Ji Woo akan pindah ke cabang perusahaan di Amerika. Tentu saja hal itu membuat Hyun Joo terkejut, tetapi ia tidak tahu harus berbuat apa.

Namun, tak lama kemudian, Hyun Joo menemukan dokumen rekam medis milik Ji Woo di atas mejanya. Orang yang meletakkan dokumen itu adalah Seo Yeon.

Seo Yeon menganggap Hyun Joo perlu tahu tentang ingatan Ji Woo di kehidupan mereka sebelumnya. Seo Yeon juga menganggap, apa yang terjadi di masa lalu Ji Woo dan Hyun Joo adalah kesalahpahaman belaka yang disebabkan oleh ibunya, Kim Sun Hee.

Kebetulan, isi rekam medis itu adalah konsultasi antara Ji Woo bersama psikiaternya tentang ingatan-ingatan Ji Woo di masa lalu.

Setelah membaca rekam medis tersebut, Hyun Joo akhirnya yakin bahwa ia telah salah paham terhadap Ji Woo. Begitu juga Ji Woo, ia akhirnya sadar Kim Sun Hee lah dalang yang membuatnya tidak percaya kepada Hyun Joo di masa lalu.

Sementara, Seo Yeon akhirnya mengaku kepada Do Gyeom, ia telah memberikan catatan medis Ji Woo kepada Hyun Joo. Hal itu tidak membuat Do Gyeom terkejut, sebab ia yakin kedua orang itu akan kembali bersama.

Meski merasa patah hati, Do Gyeom meminta Seo Yeon untuk tidak terlalu merasa bersalah. Sebab, Do Gyeom tahu, alasan Seo Yeon melakukan itu salah satunya agar Do Gyeom bisa segera melupakan Hyun Joo.

Preview Men Are Men Episode 15


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, setelah melakukan sejumlah pertimbangan, Hwang Ji Woo akhirnya memutuskan untuk tidak pergi ke Amerika.

Setelah itu, Ji Woo dan Hyun Joo pun memutuskan untuk kembali bersama. Sebab, keduanya sama-sama sadar bahwa apa yang terjadi kepada mereka di masa lalu hanyalah salah paham.

Sementara, Park Do Gyeom tampaknya mulai bingung dengan perasaannya. Entah mengapa, Do Gyeom mulai kepikiran Seo Yeon, tetapi ia mencoba menyangkal dan menekankan bahwa perempuan yang ia sukai adalah Hyun Joo.

Di sisi lain, Ji Woo mengatakan ia sedang mempersiapkan sesuatu untuk Hyun Joo. Karena itu, Hyun Joo merasa dirinya akan segera dilamar oleh Ji Woo.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight