Preview Drakor Was It Love? Episode 11 JTBC: Kronik 14 Tahun Lalu

Oleh: Maria Ulfa - 12 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Terungkap pula bahwa 14 tahun lalu, Ryu Jin lah yang menghapus pesan terakhir Noh Ae Jung di ponsel Oh Dae Oh.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Was It Love? episode 11 akan tayang pada malam ini, Rabu (12/8/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama slot Rabu dan Kamis ini juga bisa ditonton di Netflix.

Pada episode sebelumnya, Noh Ae Jung tampaknya ingin memberikan Dae Oh sebuah kesempatan. Sehingga, ia berusaha menemui Dae Oh di rumahnya.

Namun, ketika Ae Jung ingin menyampaikan hal tersebut dan mengunjungi rumah Dae Oh, ia justru melihat aktris Joo Ah Rin ada di sana. Ah Rin bahkan mengungkapkan ia ingin menyatakan perasaannya kepada Dae Oh.

Mendengar hal itu, Ae Jung jadi bingung. Hingga akhirnaya, ia pun mengurungkan niatnya tersebut. Ternyata, Ae Jung mulai mengingat apa yang sebenarnya terjadi kepadanya 14 tahun lalu.

Setelah putus dari Dae Oh, Ae Jung sempat ingin mendatangi Dae Oh di rumah kontrakannya untuk membicarakan sesuatu. Namun, dari luar kamar, Ae Jung melihat Dae Oh sedang berciuman dengan perempuan lain.

Karena hal itu, Ae Jung batal menemui Dae Oh dan mereka pun tak pernah berhubungan lagi sejak itu. Bahkan, saat ini, Ae Jung memiliki firasat perempuan itu adalah Ah Rin.

Saat bertemu Dae Oh, Ae Jung lantas menuduh Dae Oh telah berselingkuh ketika mereka masih bersama dulu. Namun, Dae Oh tidak mengerti dengan tuduhan Ae Jung, dan ia menganggap Ae Jung salah paham.

Namun, Ae Jung semakin marah, dan ia tidak mungkin marah kepada Dae Oh hanya karena salah paham. Ae Jung juga meminta Dae Oh untuk berhenti membicarakan masa lalu mereka, lagi pula, semuanya akan tetap sama.

Keduanya bahkan bertengkar hebat, dan saling menyalahkan satu sama lain atas putusnya hubungan mereka di masa lalu. Hingga akhirnya, Dae Oh meminta Ae Jung pergi dari rumahnya. Ia juga bersumpah tidak akan menemui Ae Jung lagi jika itu maunya.

Sementara, muncul kabar Ryu Jin akan meninggalkan Song Entertainment. Sepertinya, hal itu dilakukan Ryu Jin karena ia sudah terlalu merasa terkekang dengan bosnya, Jennifer Song.

Namun, tentu saja Jennifer tidak bisa tinggal diam. Bahkan, ia berusaha mengancam Ryu Jin menggunakan anak perempuan Ae Jung, Noh Ha Nee agar ia tidak meninggalkan Song Entertainment.

Ha Nee sendiri percaya, ayah kandungnya adalah Ryu Jin, begitu juga dengan Ryu Jin. Ryu Jin percaya, Ha Nee adalah anak perempuannya.

Hingga akhirnya, Ryu Jin memutuskan untuk menemui Ae Jung dan meminta maaf. Ia ingin mengakui bahwa Ha Nee adalah anak perempuannya dan bertanggungjawab.

Tentu saja hal itu membuat Ae Jung bingung, dan ia pun mengatakan bahwa Ryu Jin bukanlah ayah dari anaknya. Hal itu juga membuat semua orang tercengang, termasuk ibu Ae Jung dan juga Oh Yeon Woo yang muncul di sana.

Setelah itu, Dae Oh muncul dan bertanya, apakah Ha Nee adalah anak perempuannya? Hal itu ditanyakan Dae Oh karena ia baru saja bertemu dengan Ha Nee.

Lewat Ha Nee, Dae Oh tahu ayah Ha Nee masih hidup dan Ae Jung tidak pernah menikah. Karena itu, Dae Oh curiga bahwa Ha Nee adalah anak perempuannya.

Preview Was It Love? Episode 11


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Noh Ae Jung mengatakan, siapa pun ayah Ha Nee, tidak akan ada yang berubah. Tampaknya, hal itu ia ungkapkan karena hubungannya dan Dae Oh memang sedang tidak baik-baik saja.

Sementara, Dae Oh semakin yakin bahwa Ha Nee adalah anak perempuannya. Bahkan, diam-diam Dae Oh jadi sering memperhatikan Ha Nee.

Dae Oh juga menyesal, karena dia dan keputusan yang Ae Jung buat, Ha Nee tidak pernah bertemu dengan ayahnya.

Di sisi lain, Joo Ah Rin memutuskan untuk tidak menyerah. Ia masih terus bersuaha merebut hati Dae Oh. Ia juga yakin, suatu saat, Dae Oh akan menyukai dirinya.

Terungkap pula bahwa 14 tahun lalu, Ryu Jin lah yang menghapus pesan terakhir Noh Ae Jung di ponsel Oh Dae Oh. Sebab, saat itu, Ryu Jin juga memiliki perasaan terhadap Ae Jung.

Setelah mendengar hal tersebut, tentu saja Dae Oh marah kepada Ryu Jin. Bahkan, Dae Oh langsung memukul wajah Ryu Jin. Tampaknya, hal tersebut membuat Dae Oh berurusan dengan polisi.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight