Preview Drakor VIP Episode 11 SBS: Konflik Antara Jung Sun & Yoo Ri

Oleh: Maria Ulfa - 9 Desember 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis drama Korea VIP episode 11: konflik antara Jung Sun dan Yoo Ri.
tirto.id - Episode 11 drama Korea (drakor) VIP akan tayang malam ini, Senin (9/12/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB di SBS. Episode sebelumnya, Park Sung Joon baru saja dipromosikan menjadi salah satu anggota eksekutif di departement store Sungwoon. Saat acara makan malam perusahaan, wakil CEO Ha Jae Woong mengundang Sung Joon dan Na Jung Sun untuk makan malam bersama keluarganya untuk merayakan hal tersebut.

Awalnya, Sung Joon menolak secara halus permintaan tersebut dengan alasan ia dan Jung Sun memiliki acara bersama keluarga besarnya. Akan tetapi, tiba-tiba Jung Sun menyanggupi permintaan makan malam dan hal tersebut membuat Sung Joon merasa terkejut.

Jung Sun sendiri sebenarnya telah mengetahui perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya adalah On Yoo Ri. Akan tetapi, alih-alih melabrak Yoo Ri dan marah kepadanya, Jung Sun sepertinya memilih cara lain, yakni membalas dendam dengan caranya sendiri.

Sementara itu, ternyata pegawai dalam tim manajemen VIP, semuanya telah mengetahui Sung Joon berselingkuh. Selain Lee Hyun Ah, semuanya, termasuk Song Mi Na dan Ma Sang Woo juga telah mengetahui perempuan yang menjadi selingkuhan Sung Joon adalah On Yoo Ri.

Akan tetapi, mereka memilih diam karena mereka juga berada di dalam tim yang sama dengan Jung Sun, sehingga mereka merasa tidak enak hati.

Di sisi lain, Park Sung Joon yang telah dipromosikan sebagai anggota eksekutif membuat Ha Young Woong merasa tidak tenang. Oleh karena itu, Young Woong meminta Bae Do Il untuk mencari kelemahan Sung Joon.

Do Il sendiri meminta bantuan kepada Song Mi Na untuk mencari tahu isi ponsel dan komputer milik Sung Joon demi menemukan kelemahannya. Tentu saja Mi Na merasa keberatan, apalagi sebenarnya ia mengetahui rahasia Sung Joon.

Akan tetapi, Mi Na mendapatkan ancaman dari Do Il karena ia telah merekam video di dalam aula beberapa waktu lalu terkait pertengkaran Lee Myung Eun dan On Yoo Ri.

Di sisi lain, Sung Joon mulai menjelaskan kenapa dulu ia bisa menyukai Yoo Ri. Karena kepribadiannya yang pendiam, Sung Joon memilih untuk tidak menceritakan apa yang ia rasakan kepada orang lain.

Akan tetapi, entah mengapa sisi dirinya yang memalukan secara kebetulan selalu terlihat oleh Yoo Ri, dan Yoo Ri selalu bisa menenangkannya. Hal tersebut membuat Sung Joon merasa nyaman jika berada di dekat Yoo Ri.

Sementara itu, saat makan malam bersama keluarga Ha Jae Woong, Jung Sun akhirnya memberanikan diri mengatakan bahwa sebenarnya suaminya dan Yoo Ri saling mencintai. Jung Sun bahkan memberikan kepada Jae Woong selembar foto hasil tangkapan layar dari rekaman black box yang memperlihatkan saat Yoo Ri memeluk Sung Joon.

Jung Sun sendiri ingin memperlihatkan kepada Sung Joon, apa yang telah Sung Joon lakukan tidak hanya menghancurkan mereka, tetapi juga orang-orang di sekeliling mereka.

Preview VIP Episode 11: Konflik Antara Jung Sun & Yoo Ri


Dalam preview untuk episode selanjutnya, di kantor, meski berusaha bersikap profesional, tetapi perasaan benci Na Jung Sun kepada On Yoo Ri tetap terlihat.

Bahkan, saat keduanya berada di dalam lift yang sama, Yoo Ri sepertinya mengungkapkan perasaannya kepada Sung Joon adalah tulus. Tentu saja hal tersebut membuat Jung Sun marah dan menyatakan saat ini, Yoo Ri telah menghancurkan hidup orang lain.

Di sisi lain, Yoo Ri secara terang-terangan menanyakan kepada Sung Joon, jika Sung Joon dan Jung Sun berpisah, apakah ada kemungkinan mereka untuk bersama?

Selain itu, Lee Hyun Ah mencoba memperingatkan Song Mi Na untuk tidak terlibat lagi dengan Bae Do Il, sebab Do Il bukanlah orang yang mudah untuk dilawan.

Menurut Nielsen Korea VIP episode 10 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 12,7 persen dan 10,6 persen secara nasional, serta 13,5 persen dan 11,4 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 11 drama VIP akan tayang malam ini di SBS pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight