Preview Drakor The World of the Married EP 1: Kecurigaan Ji Sun Woo

Oleh: Maria Ulfa - 27 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
The World of the Married episode perdana akan tayang malam ini di JTBC.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The World of the Maried atau Couple’s World episode perdana akan tayang malam ini, Jumat (27/3/2020) di JTBC. Pihak JTBC juga telah merilis preview terbaru untuk episode perdana tersebut melalui akun YouTube mereka.

Dalam video berdurasi 43 detik tersebut, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) menemukan sebuah lipstik dari saku jaket suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Sun Woo mengira lipstik itu adalah untuknya.

Akan tetapi, Sun Woo mulai curiga ketika ia menemukan sehelai rambut panjang berwarna pirang di jaket suaminya. Padahal, rambut Sun Woo berwarna hitam dan pendek. Hal itu membuat Sun Woo merasa tidak tenang dan terus dihantui dengan rasa curiga bahwa suaminya telah berselingkuh.

Hal itu kadang membuat Sun Woo mencurigai semua perempuan yang memiliki rambut panjang berwarna pirang yang ada di sekelilingnya.

Perasaan curiga itu semakin besar dan membuat Sun Woo tidak fokus melakukan pekerjaannya. Sehingga, suatu hari, Sun Woo memutuskan untuk menguntit ke mana suaminya pergi, yang kebetulan saat itu Tae Oh baru saja membeli kue dan bunga.

Bahkan, Sun Woo mulai memeriksa ponsel suaminya, dan lantas terdengar suara teman Sun Woo yang mengatakan, “Kamu juga mulai bertindak aneh, kamu sadar kan?”.

Meski Sun Woo tidak pernah menemukan bukti langsung yang menyebutkan bahwa suaminya telah berselingkuh, tetapi ia terus-terusan merasa curiga, dan itu membuatnya sangat frustasi.

Kisah Rumah Tangga

The World of the Married bercerita tentang pasangan menikah yang kehidupan rumah tangganya mulai berantakan karena pengkhianatan dan akhirnya menghadirkan kebencian.

Aktris veteran Kim Hee Ae akan memerankan karakter sebagai Ji Sun Woo yang terlahir dari keluarga seorang dokter. Jin Sun Woo menikah dengan Lee Tae Oh, dan mereka memiliki seorang anak laki-laki.

Ji Sun Woo tampaknya menjalani kehidupan sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya tak berubah, dan memiliki putra yang baik. Ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Sementara itu, Lee Tae Oh bermimpi menjadi seorang sutradara film terkenal. Lee Tae Oh menjalankan sebuah bisnis hiburan dengan bantuan istrinya, Jin Sun Woo. Meski Lee Tae Oh mencintai istrinya, tetapi dia jatuh ke sebuah hubungan yang berbahaya.

Sementara itu, The World of the Married akan menayangkan episode perdananya pada malam ini (27/3/2020) di JTBC. Drama ini akan mengisi slot penayangan Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight