Preview Drakor Men Are Men Eps 14 di KBS2: Ji Woo Pergi ke Amerika?

Oleh: Maria Ulfa - 18 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Dalam preview Men Are Men untuk episode 14, Ji Woo telah berencana pergi ke Amerika, yakni bekerja di kantor cabang di sana.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 14 akan tayang malam ini, Selasa (18/8/2020), mulai pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drakor Men Are Men juga bisa ditonton di VIU.

Pada episode sebelumnya menceritakan, Kim Sun Hee telah menjebak Seo Hyun Joo dengan mengatakan ia telah menggelapkan dana dari perusahaan MD Venture Capital dengan meneken kontrak ganda.

Namun, Hwang Ji Woo yang tahu semua itu hanya jebakan yang dibuat oleh Sun Hee akhirnya mengatakan bahwa Hyun Joo meneken kontrak itu atas perintahnya. Hal itu ia katakan tentu saja untuk melindungi Hyun Joo.

Karena hal itu, Ji Woo terancam mendapatkan sanksi hukum. Tentu saja Hyun Joo mengatakan semua itu adalah tanggungjawabnya, tetapi Ji Woo menekankan dia lah penyebab masalah ini terjadi.

Park Do Gyeom dan Seo Hyun Joo berusaha menemukan pimpinan MD Venture Capital, Kim Hyun Soo untuk mencari tahu apa sebenarnya yang telah terjadi. Mereka juga berusaha untuk membersihkan nama Hwang Ji Woo.

Di sisi lain, Hyun Joo merasa bersalah karena Ji Woo masuk ke dalam masalah disebabkan dirinya. Namun, Do Gyeom mengatakan, Hyun Joo tidak perlu merasa bersalah kepada Ji Woo.

Sementara Ji Woo akhirnya menemui Kim Sun Hee. Ji Woo pun lalu bertanya, apa sebenarnya yang diinginkan oleh Sun Hee. Sun Hee sendiri meminta Ji Woo untuk tidak lagi menemui Hyun Joo, kapan pun dan di mana pun. Jika tidak, Sun Hee tampaknya mengancam akan terus mengganggu Hyun Joo.

Besoknya, Ji Woo datang ke perusahaan dan mengatakan ia akan mengundurkan diri dari posisi CEO Sunwoo Pharmaceutical.

Kabar tersebut tentu saja membuat Kim Sun Hee terkejut, sebab yang ia inginkan adalah Ji Woo memecat Hyun Joo, bukan malah dia yang mengundurkan diri.

Sun Hee pun menemui Ji Woo dan memintanya untuk memecat Hyun Joo. Namun, Sun Woo menolak dan mengatakan, ini adalah yang diminta oleh Sun Hee. Yang mana, ia tidak akan bertemu dengan Hyun Joo lagi, bahkan di tempat kerja sekali pun.

Di sisi lain, Hyun Joo tidak menyangka Ji Woo akan mengambil langkah tesebut. Tentu saja ia semakin merasa bersalah.

Namun, Ji Woo tampaknya sengaja membuat Hyun Joo agar menjauh. Yang mana, ia mengatakan dirinya sudah lelah, dan keputusan mereka berpisah sudah paling benar.

Ji Woo juga meminta maaf kepada Hyun Joo karena telah membuat perempuan itu mengingat kembali masa lalunya. Saat itu, Hyun Joo hanya bisa menangis.

Preview Men Are Men Episode 14


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Seo Hyun Joo akhirnya menemukan bukti bahwa ia telah dijebak. Setelah itu, Hyun Joo langsung meluncur ke rumah Hwang Ji Woo untuk memberitahukan hal tersebut.

Namun, Ji Woo masih ragu, apakah ia akan membukakan pintu untuk Hyun Joo atau tidak. Sebab, Ji Woo sadar, Kim Sun Hee pasti masih mengawasi mereka.

Sementara itu, Ji Woo telah berencana pergi ke Amerika, yakni bekerja di kantor cabang di sana. Kabar itu pun telah didengar oleh sejumlah pegawai dari Sunwoo Pharmaceutical.

Selain itu, Hyun Joo masih penasaran, apa sebenarnya yang terjadi kepada dirinya dan Ji Woo di masa lalu. Hingga, akhirnya, Hyun Joo menemukan buku harian yang ditulis oleh Ji Woo di masa lalu ketika ia hidup sebagai Kang In Ho.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight