Preview Drakor Men Are Men Eps 10 KBS2: Ji Woo & Hyun Joo Berkencan

Oleh: Maria Ulfa - 4 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Dalam preview Men Are Men untuk episode 10 menceritakan, akhirnya, Hwang Ji Woo dan Seo Hyun Joo pun memutuskan berkencan.
tirto.id - Episode 10 drama Korea (drakor) Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan tayang malam ini, Selasa (4/8/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, orang tua Seo Hyun Joo terbagi menjadi dua kubu. Ibu Seo Hyun Joo lebih setuju jika Hwang Ji Woo lah yang menjadi menantu mereka.

Namun, ayah Hyun Joo ingin penulis Park Do Gyeom yang sudah mereka anggap sebagai anak sendiri menjadi suami dari Hyun Joo.

Melihat persaingan di antara keduanya, Hyun Joo menjadi frustasi. Ia tidak mengerti mengapa malah mereka yang sibuk mencarikan dirinya suaminya. Padahal, harusnya dia lah yang memilih siapa yang pantas jadi suaminya.

Hingga akhirnya, untuk menenangkan kedua orang tuanya, Hyun Joo pun mengalah dan mengatakan ia akan menikah.

Sebelumnya, Hyun Joo memang menyatakan dirinya tidak ingin menikah, sehingga hal itu semakin membuat kedua orang tuanya cemas. Namun, kini ia berubah pikiran, tetapi nanti jika ia menemukan pria yang cukup baik untuk jadi suaminya.

Sementara, Seo Yeon akhirnya mengakui dirinya tertarik dengan Do Gyeom. Do Gyeom sendiri terlihat menolak pengakuan Seo Yeon dengan mengatakan ia tidak mau hati Seo Yeon terluka, sebab ia telah menyukai perempuan lain, yakni Hyun Joo.

Namun, Seo Yeon mengatakan Do Gyeom juga akan terluka, sebab Seo Yeon yakin Hyun Joo dan Hwang Ji Woo telah berkencan. Seo Yeon mengaku dirinya pernah melihat kedua orang tersebut pergi ke sebuah hotel.

Do Gyeom yang mendengar ucapan itu pun tampak sangat terkejut. Bahkan, ia tidak bisa fokus dengan pekerjaannya karena memikirkan hal tersebut.

Kim Sun Hee sendiri akhirnya yakin Hwang Ji Woo mengingat 3 kehidupan masa lalunya. Salah satunya adalah saat Ji Woo menjadi Jin Ho, seorang mahasiswa di Universitas Korea dan berkencan dengan Song Min Joo.

Karena hal itu, Sun Hee tak bisa tinggal diam, mengingat wajah Hyun Joo sangat mirip dengan Min Joo. Itulah mengapa, selama ini Ji Woo selalu memberikan perhatian yang lebih kepada Hyun Joo.

Hingga suatu hari, Sun Hee pun menemui Hyun Joo lagi. Kali ini, Sun Hee mengatakan kebohongan lain. Yang mana, wajah Hyun Joo dikatakan mirip dengan tunangan Ji Woo bernama Min Joo.

Namun, tunangannya meninggal, dan Sun Hee mengaku ia tidak mau Hyun Joo dimanfaatkan oleh Ji Woo karena kemiripan tersebut.

Karena pembicaraan tersebut, Hyun Joo pun mulai bertanya-tanya apakah hal itu benar adanya? Bahkan, Hyun Joo tampak sangat kecewa dengan Ji Woo, sebab ia mengira perhatian Ji Woo kepadanya selama ini tulus.

Di samping itu, Ji Woo akhirnya tahu identitas Kim Sun Hee. Yaitu perempuan yang memiliki nama asli Kim Soo Jung yang dulu menyukai Jin Ho, tetapi Jin Ho lebih menyukai Min Joo. Kini, Sun Hee berusaha menjodohkan Ji Woo dengan anaknya sendiri, Seo Yeon.

Sementara, Hyun Joo yang tidak tahan dengan kebingungannya akhirnya menemui Ji Woo. Ia bertanya apa sebenarnya tujuan Ji Woo selama ini mendekatinya? Bahkan, Hyun Joo tampak marah, dan Ji Woo sadar Hyun Joo telah cemburu padanya.

Preview Men Are Men Episode 10


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, akhirnya, Hwang Ji Woo dan Seo Hyun Joo pun memutuskan berkencan. Tak hanya itu, Hyun Joo akhirnya bisa melihat wajah pria yang selama ini ada di mimpinya.

Wajah pria itu sangat mirip dnegan Ji Woo. Sehingga, Ji Woo pun akhirnya menjelaskan tentang kehidupan mereka di masa lalu. Pelan-pelan, Hyun Joo juga mengingat masa lalunya saat bersama Ji Woo.

Sementara, Kim Sun Hee akhirnya tahu Seo Yeon telah menyukai pria lain. Karena tak bisa tinggal diam dan membiarkan rencananya berantakan, Sun Hee pun menemui Park Do Gyeom. Entah apa yang akan ia katakan kepada Park Do Gyeom.



Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight