Preview Drakor Kkondae Intern EP 3-4 MBC: Tuan Lee Jadi Anak Magang

Oleh: Maria Ulfa - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Kkondae Intern episode 3-4: ada upaya untuk mempersulit kinerja Ga Yeol Chan.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Kkondae Intern atau Old School Intern episode 3 dan 4 akan tayang pada malam ini, Kamis (21/5/2020) di MBC. Drama juga bisa ditonton melalui platform streaming video, VIU.

Kkondae Intern berada dalam arahan sutradara Nam Sung-Woo, yang berpengalaman menggarap segudang drama Korea, salah satunya Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016). Kkondae Intern dibintangi oleh aktor-aktris papan atas Korea di antaranya ialah Park Hae Jin dan Han Ji Eun.

Kkondae Intern menggantikan slot penayangan drama Find Me in Your Memory dan akan digantikan oleh drakor Miss Lee Knows pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Sinopsis Kkondae Intern Pekan Lalu

Pada tahun 2015, pemagang Ga Yeol Chan tampak sering mendapatkan koreksi dari bosnya, Lee Man Shik setiap melakukan tugasnya di perusahaan.

Selain itu, semua yang dikerjakan Yeol Chan selalu dianggap salah hanya karena ia adalah seorang anak magang. Bahkan, Man Shik justru meminta Yeol Chan membantunya menyelesaikan masalah pribadi, seperti merawat anaknya dan lain-lain.

Suatu hari, Man Shik meminta Yeol Chan menghibur seorang pegawai perusahaan yang katanya ingin bunuh diri. Yeol Chan pun datang ke rumah pegawai tersebut dan mengobrol sejenak.

Namun, pada akhirnya, pegawai tersebut memutuskan bunuh diri, dan yang menjadi kambing hitam dalam masalah ini adalah Yeol Chan. Ia dianggap tidak melaporkan masalah serius itu kepada atasannya.

Padahal, Yeol Chan sudah berusaha melakukannya, tetapi, Man Shik tak mengangkat teleponnya tersebut di malam itu. Akhirnya, Yeol Chan pun diselidiki, bahkan kabaranya ia akan dipecat.

Karena itu, Man Shik pun mencari segala alasan agar Yeol Chan bisa segera pergi dari perusahaannya. Salah satu caranya adalah, berulang kali Lee Man Shik selalu meminta Yeol Chan mengulangi laporan atau pun proposal yang telah ia buat tersebut.

Tak sampai di sana, Yeol Chan juga merobek semua kertas proposal tersebut dan melemparnya ke wajah Yeol Chan.

Hingga suatu hari, dalam acara makan malam perusahaan, oleh Man Shik, Yeol Chan dipermalukan di depan rekan-rekannya yang lain. Bahkan, Man Shik melempar semangkuk makanan ke tubuh Yeol Chan yang menyebabkan pakaian Yeol Chan basah dan kotor.

Semua itu dilakukan agar Yeol Chan semakin tidak betah dan memilih pergi dari perusahaan atas kemauannya sendiri. Tentu saja perlakuan itu membuat Yeol Chan mulai merasa frustasi, dan bertanya-tanya, apakah ia tak cukup baik dalam melakukan semua pekerjaannya?

Hingga akhirnya, Yeol Chan pun memutuskan untuk meninggalkan perusahaan. Sebab, ia sadar dirinya selalu diperlakukan tidak adil.

Yeol Chan pun bangkit dari keterpurukannya dengan bekerja di sebuah perusahaan lain. Hingga akhirnya, pada tahun 2020, Yeol Chan menjadi seorang manajer sukses di perusahaan ramen, Joonsoo Food.

Bahkan, Yeol Chan menerima penghargaan dalam ajang Trade Day ke-61 tahun 2020 bersama CEO Joonsoo Food, Namgoong Pyo.

Berbanding terbalik dengan Yeol Chan, Lee Man Shik justru dirumahkan oleh perusahaannya karena ia dianggap sudah tua. Hal itu membuatnya melakukan pekerjaan apa pun untuk bertahan.

Sementara itu, anak Namgoong Pyo, Namgoong Joon Soo merasa iri kepada kesuksesan Yeol Chan. Ia juga takut jika ayahnya justru akan menyerahkan perusahaan tersebut kepada Yeol Chan.


Preview Kkondae Intern Episode 3 dan 4

Dari preview untuk episode 3 dan 4 yang diunggah MBC, diketahui ada upaya untuk mempersulit kinerja Ga Yeol Chan. Itu terlihat dari ulah Namgoong Joon Soo yang mengirim tiga orang anak magang di departemen pemasaran pimpinan Yeol Chan.

Ketiga orang tersebut ialah Lee Tae Ri, Joo Yoon Soo, dan Lee Man Shik. Menurut Yeol Chan, semuanya memiliki kepribadian yang aneh.

Joon Soo sengaja mempertemukan Lee Man Shik dan Yeol Chan, sebab ia ingin tahu apa yang disembunyikan oleh Yeol Chan tentang perusahaan lamanya itu.

Tentu saja kedatangan Man Shik di perusahaannya membuat Yeol Chan terkejut. Bahkan, Man Shik berusaha mengambil hati Yeol Chan, dan hal itu membuat ia merasa tidak nyaman. Apalagi, perasan bencinya kepada Man Shik masih belum hilang.


Baca juga artikel terkait KKONDAE INTERN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight