Daftar Drama yang Dibintangi Park Hae Jin Selain Kkondae Intern MBC

Oleh: Maria Ulfa - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea yang dibintangi Park Hae Jin selain Kkondae Intern yaitu Forest, Man to Man, Cheese in the Trap, Bad Guys dan Doctor Stranger.
tirto.id - Park Hae Jin sedang memerankan karakter Ga Yeol Chan dalam drama Korea (drakor) terbaru berjudul Kkondae Intern atau Old School Intern yang tayang mulai tadi malam, Rabu (20/5/2020) di MBC.

Kkondae Intern merupakan drama komedi yang menceritakan tentang seorang pegawai yang merasa kesulitan karena bosnya terlalu kaku dan kuno (Kkondae) dalam memimpin perusahaan.

Berikut daftar dramayang pernah dibintangi oleh Park Hae Jin sebelum Kkondae Intern yang semakin membuat namanya melejit:

Forest (2020)

Drama Forest menceritakan tentang Kang San Hyuk (Park Hae Jin), dan ia adalah seorang anggota tim penyelamat 119.

San Hyuk adalah tipe seorang pria yang rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Selain itu, Kang San Hyuk ternyata tidak mengingat masa kecilnya.

Sementara itu, Jung Young Jae (Jo Bo Ah) merupakan seorang ahli bedah yang bertugas di sebuah rumah sakit, dan ia sangat terampil.

Meski San Hyuk dan Young Jae tidak ingin, tetapi mereka harus hidup bersama di sebuah hutan yang misterius, dan di hutan tersebut, mereka akhirnya menemukan sejumlah kebahagiaan kecil yang bisa mereka rasakan.

Man to Man (2018)

Man to Man adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang aktor populer, Yeo Woon Gwang (Park Sun Woong) dan seorang agen rahasia Kim Sul Woo (Park Hae Jin).

Kim Sul Woo sendiri melakukan penyamaran sebagai bodyguard untuk menjaga Yeo Woon Gwang, seorang aktor terkenal yang biasanya berperan sebagai antagonis.

Tujuan Sul Woo melakukan penyamaran tersebut adalah karena ia sedang mengejar penjahat yang sepertinya ada kaitannya dengan aktor Woon Gwang.

Cheese in the Trap (2016)

Drama Cheese in the Trap diadaptasi dari web komik berjudul sama yang ditulis oleh Son Ggi dan telah dipublikasikan sejak 2010 melalui situs Naver.

Drama romantis ini mengisahkan tentang kisah asmara yang rapuh antara dua orang mahasiswa, yakni Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jung (Park Hae Jin).

Hong Seol adalah mahasiswi yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi biaya hidupnya sehari-hari. Latar belakang keluarganya memang kurang beruntung. Hong Seol juga selalu berusaha belajar dengan giat agar bisa memperoleh beasiswa dari kampusnya.

Akan tetapi, suatu hari, seorang senior di jurusannya, Yoo Jung tiba-tiba muncul di lingkungan pertemanannya.

Yoo Jung sangat tampan, ia juga pandai dalam belajar dan memiliki kepribadian yang baik, belum lagi, ia adalah pewaris dari perusahaan milik ayahnya. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Yoo Jung memiliki sisi yang gelap dan misterius.

Bad Guys (2014)

Drama kriminal ini menceritakan tentang detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joon) yang baru-baru ini diskors dari kepolisian karena ia dianggap telah menggunakan rencana berlebihan dalam memecahkan sebuah kasus.

Sementara itu, tak lama kemudian, Oh Goo Tak diminta oleh kepala kepolisian untuk membentuk tim khusus yang berisi para narapidana. Hal tersebut dilakukan demi mengungkap sejumlah kasus kejahatan yang harus segera dipecahkan.

Oleh karena itu, Oh Goo Tak akhirnya memilih sejumlah anggota yang terdiri dari para narapidana, di antaranya adalah seorang gangster, Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Lee Jung Moon (Park Hae Jin), si pembunuh berantai dengan kecerdasan luar biasa, dan Jung Tae Soo (Jo Dong Hyuk), seorang pembunuh bayaran.

Selain itu, Oh Goo Tak juga merekrut inspektur polisi Yoo Mi Young (Gang Ye Won) untuk bergabung dengan timnya.

Doctor Stranger (2014)

Drama ini mengisahkan tentang Park Hoon (Lee Jong Suk) dan ayahnya yang diculik oleh otoritas Korea Utara. Di Korea Utara, Park Hoon dilatih untuk menjadi seorang dokter oleh ayahnya yang juga merupakan seorang dokter.

Oleh karena itu, Park Hoon tumbuh menjadi seorang ahli bedah, dan akhirnya ia terbang ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, Park Hoon bekerja sebagai seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit terkenal, rumah sakit Univeritas Myungwoo.

Sementara itu, untuk membawa kekasihnya, Han Seung Hee (Jin Se Yeon) dari Korea Utara, Park Hoon harus menghasilkan banyak uang.

Dalam drama ini, Park Hae Jin berperan sebagai Han Jae Hoon, rival Park Hoon di rumah sakit Myungwoo. Jae Hoon sendiri sudah lama menyukai Oh Soo Hyun (Park Sora), rekannya sesama dokter di rumah sakit Myungwoo.


Baca juga artikel terkait PARK HAE JIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight