Preview Drakor Dinner Mate Eps 23-24 di MBC: Identitas Si Penyusup

Oleh: Maria Ulfa - 30 Juni 2020
Dibaca Normal 2 menit
Dinner Mate episode 23 dan 24 akan tayang malam ini, Selasa (30/6/2020) pukul 19.30 WIB di MBC.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Dinner Mate episode 23 dan 24 akan tayang malam ini, Selasa (30/6/2020) pukul 19.30 WIB di MBC.

Pada episode sebelumnya, Noh Eul dan Hae Kyung melakukan siaran langsung bersama Jae Hyuk dalam episode terbaru acara “Miliki Hatiku”.

Di sana, Jae Hyuk tampak sengaja ingin memakan sepotong kue yang mengandung stroberi, buah yang membuatnya alergi. Woo Do Hee yang melihat hal itu langsung berusaha menghentikan Jae Hyuk dengan menerobos masuk ke dalam set acara.

Tentu saja karena hal itu acara siaran langsung pun menjadi berantakan. Jae Hyuk sendiri sengaja melakukannya untuk mengetes perasaan Do Hee dan membuat Hae Kyung cemburu.

Meski beberapa waktu lalu ia berjanji tidak akan mengganggu Do Hee lagi dan akan segera kembali ke Amerika. Pada kenyataannya, Jae Hyuk tidak mungkin melepaskan Do Hee begitu saja.

Bahkan, karena hal itu rekan-rekan Do Hee di kantor menganggap hubungan antara Do Hee dan Jae Hyuk belum selesai.

Karena itu pula, Do Hee bingung harus mengatakan apa kepada Hae Kyung. Tentu saja Hae Kyung merasa terkejut dengan kejadian itu, dan ia pun tampak sedikit cemburu.

Meski demikian, hubungan keduanya masih berjalan dengan baik seperti biasanya. Namun, Hae Kyung mencoba menegaskan kepada Do Hee tentang batasan-batasan yang harus mereka jaga jika berhubungan dengan mantan masing-masing.

Di sisi lain, karena Do Hee dan timnya terpaksa menghentikan syuting di tengah-tengah acara, perusahaan pun menulis surat permintaan maaf kepada publik. Meski demikian, acara akan tetap berjalan seperti biasanya.

Bahkan, tak lama setelah itu, acara Do Hee tersebut mendapatkan kontrak pengiklan. Karena merasa senang, bos mereka, Nam Ah Young mengajak para bawahannya melakukan kegiatan lokakarya.

Di acara tersebut, Hae Kyung dan Noh Eul muncul untuk memeriahkan acara. Kemunculan Hae Kyung di acara tersebut tentu dijadikan Noh Eul untuk bahan memancing emosi Do Hee. Bahkan, di depan Do Hee, Noh Eul dengan berani menggandeng lengan Hae Kyung.

Hae Kyung sendiri langsung menepis tangan Noh Eul. Sementara Do Hee, ia berusaha untuk tidak terpancing emosi di hadapan Noh Eul. Di sisi lain, secara tidak sengaja Keanu bertemu dengan Jae Hyuk. Namun anehnya, Jae Hyuk malah melarikan diri dan Keanu pun mengejarnya.


Jae Hyuk pun tertangkap dan kini mereka duduk berdua di sebuah kafe sambil mengobrol tentang sesuatu. Ternyata, Keanu meminta Jae Hyuk mengumumkan ke publik bahwa apa yang ia laporkan beberapa tahun lalu adalah bohong.

Seperti yang diketahui, dulu Jae Hyuk adalah pasien gangguan mental yang ditangani Keanu. Namun, sekitar 5 tahun lalu, Jae Hyuk membuat laporan berita yang menyebutkan Keanu telah meresepkan sebuah obat tertentu kepada seorang pasien yang justru membuat pasien itu bunuh diri.

Namun, saat diminta untuk mengkoreksi beritanya, Jae Hyuk menolak. Jae Hyuk sendiri terpaksa berbohong karena saat itu ia butuh perhatian. Hal itu karena selama ini, Jae Hyuk tidak pernah mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari keluarganya. Hal itu menyebabkan ia tumbuh menjadi pria yang manja dan obsesif.

Keanu sendiri mencoba memperingatkan Jae Hyuk, jika Jae Hyuk tidak mau mengoreksi kesalahan tersebut, ia tidak tahu apa yang akan ia perbuat terhadap Jae Hyuk di masa depan.

Sementara, akibat kejadian tersebut, keanu ternyata ditinggalkan oleh keluarganya dan ia dicap sebagai pembunuh. Sehingga, ia sangat berharap Jae Hyuk mau mengubah laporannya 5 tahun lalu.

Preview Dinner Mate Episode 23 dan 24

Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Woo Do Hee terkejut ketika ia mendapati apartemennya sudah berantakan. Ternyata, terdapat seseorang yang diam-diam masuk ke apartemennya.

Orang itu ternyata tahu sandi pintu apartemen Do Hee. Setelah melihat situasi tersebut, Do Hee pun langsung menelepon Hae Kyung untuk meminta pertolongan.

Namun, masih belum jelas siapa yang melakukan hal itu. Bisa jadi, orang tersebut adalah Jae Hyuk, namun jika benar, masih belum bisa diketahui apa motif Jae Hyuk mengacak-acak kamar Do Hee.

Sementara itu, Noh Eul terus-terusan memprovokasi Do Hee, dan hal itu lama-lama membuat Do Hee tidak nyaman dan merasa kesal. Semakin ia diamkan Noh Eul, Noh Eul justru semakin berani terhadapnya.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight