Preview Bismillah Cinta 17 April Hari Ini: Reihan Kecewa pada Jeni

Oleh: Ega Krisnawati - 17 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bismillah Cinta 17 April hari ini: Reihan kecewa pada Jeni.
tirto.id - Sinetron mega seri Ramadhan berjudul Bismillah Cinta akan tayang hari ini, Sabtu (17/4/2021) pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Episode sebelumnya bercerita tentang Jeni dan Panji dijodohkan. Kala itu, Reihan berupaya untuk menolong Jeni dari hubungannya dengan Panji.

Ia pergi ke tempat karaoke milik Tante Merry dan melawan dua orang suruhan Tante Merry. Tetapi, Reihan gagal dan mereka menyembunyikan Reihan di sebuah semak-semak.

Sementara itu, Panji memiliki niat jahat kepada Jeni. Ia membawa Jeni ke tempat yang sepi dan menggodanya. Lantas, Jeni pergi dari mobil itu dan melarikan diri.

Keesokan harinya, Reihan akhirnya sadar dari pingsannya. Ketika ia mau pergi, tiba-tiba Jeni memanggilnya dari belakang. Reihan terkejut karena ada Jeni di tempat yang sama dengannya.

Setelah itu, mereka pun berbincang dan bersyukur karena Allah masih memberikan perlindungan. Di samping itu, Panji mengancam dan memarahi ibunya Jeni. Pasalnya, Jeni selalu lari dari Panji.

Tidak hanya itu, jika hubungan Jeni dan Panji usai, maka ia akan meminta uangnya kembali. Berbeda dengan ibunya Reihan, ia khawatir karena putranya itu tidak pulang ke rumah. Tidak lama kemudian, warga datang untuk melakukan unjuk rasa di depan rumah Reihan.

Lantas ayah dan ibunya Reihan menghampiri kumpulan warga itu. Mereka berkata sangat kecewa dengan Reihan yang dikenal sebagai Ustaz, tapi pergi ke tempat karaoka yang dipandang penuh orang berdosa.

Preview Bismillah Cinta 17 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Reihan yang kecewa dengan Jeni. Kala itu, Ibu dan ayahnya Reihan memergoki Jeni bersama dengan laki-laki hidung belang di kamar.

Reihan sangat kecewa dengan Jeni. Namun akhirnya, Reihan tetap berupaya untuk menuntun Jeni ke jalan yang benar. Reihan mengajarinya ilmu agama.

Bahkan, Reihan juga masih menaruh harapan untuk Jeni agar bisa berubah ke arah yang lebih baik. Kendati demikian, ibunya Jeni tidak jaring memergoki hubungan antara Jeni dan Reihan. Apakah Jeni berhasil belajar agama dengan Reihan?

Daftar pemeran Bismillah Cinta:
  • Ali Syakieb sebagai Reihan.
  • Margin Wieheerm sebagai Jeni.
  • Firstriana Aldila sebagai Mawar.
  • Lian Firman sebagai Panji.
  • Dewi Affandi sebagai Ibu Ust. Rehan/Reihan.
  • Dolly Martin sebagai Ayah Ust. Rehan/Reihan.
  • Shinta Bachir sebagai Ibu Jannah/Jeni.
  • Wenny Rosaline sebagai Tante Merry.
  • Diego sebagai Mandor Pesantren.
  • Pemeran lain dari
Bismillah Cinta adalah, Woro Gia, Alino Oktavian, Kevin Gutomo, dan Indra Rooney. Sinetron Bismillah Cinta diadaptasi berdasarkan serial drama Malaysia yang sangat populer berjudul Nur. Serial drama tersebut telah tayang di Malaysia sejak tahun 2018.


Baca juga artikel terkait BISMILLAH CINTA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight