Prediksi Barito Putera vs Bali United: Misi Tim Tamu Rebut Klasemen

Oleh: Agung DH - 14 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Barito Putera vs Bali United: tim tamu bakal meraih kemenangan.
tirto.id - Jadwal laga Barito Putera vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 bakal digelar hari ini, Minggu 4 Juli 2019. Bermain di Stadion Demang Lehman Martapura, tim tamu Bali United diprediksi bakal mencuri poin penuh guna mengambil alih puncak klasemen. Bali United kini berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 16 poin, sama seperti PS TIRA Persikabo yang kini memimpin klasemen.

Ambisi mengumpulkan poin penuh itu menjadi targe pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Dalam konferensi pers menjelang laga, Teco mengaku sudah siap menghadapi laga dengan 20 pemainnya. Apalagi timnya “beruntung” memiliki persiapan lebih panjang karena satu laga kontra Borneo FC ditunda.

“Semua pemain menunjukkan kerja keras dalam latihan dan pastinya kami akan berusaha untuk bisa meraih poin di sini," ujar Teco.

Kendati punya kans memenangkan laga, Bali United bakal mewaspadai lini depan Barito Putera. Lini depan Barito Putera yang kini dilatih Yunan Helmi. Mereka mampu mencetak 5 gol dalam dua laga.

"Kita tahu bersama lini depan Barito Putera ada pemain-pemain yang berkualitas dan sudah punya nama di Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan khusunya lini pertahanan untuk tidak memberikan ruang kepada pemain-pemain depan Barito Putera. Kami harus konsentrasi dari awal sampai akhir pertandingan," tutup Teco.

Lini serang Barito Putera seperti Samsul Arif dan Rafael da Silva masing-masing telah mencetak dua gol dalam dua laga terakhir melawan Perseru Badak Lampung dan Persebaya. Mereka mampu menyelamatkan Barito Putera dalam dua laga tandang terakhir.

Modal ketajaman lini serang Barito Putera ini bakal menjadi modal Barito untuk mengimbangi permainan impresif Bali United. Terlebih dalam catatan head to head empat pertemuan terakhir, Barito Putera berhasil menahan imbang Bali United saat berlaga di kandang sendiri.

Laga seru di Liga 1 antara Barito Putera vs Bali United ini dapat disaksikan di Indosiar melalui siaran UHF dan live streaming.








Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH