Pre-order Vivo V9 Dibuka 29 Maret Hingga 5 April

Oleh: Ibnu Azis - 26 Maret 2018
Vivo V9 bisa dipesan di lima saluran pembelian online mulai 29 Maret 2018.
tirto.id - Vivo akan membuka masa pre-order V9 mulai 29 Maret hingga 5 April mendatang. Terkait harga, Vivo belum mengungkap resmi. Kendati demikian, V9 disebut bakal dijual di kisaran Rp3-4 juta.

"Kisaran harga 3-4 juta, pastinya tinggal beberapa hari lagi. Kalau soal produk, nantilah," kata Edi Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di Jakarta, Senin (26/3/2018), seperti dikutip dari Antara.

Terkait masa pre-order, menurut laman Vivo Indonesia, pengguna bisa memesan Vivo V9 di lima saluran pembelian online yakni, Lazada, JD.ID, Shopee, Dinomarket, dan Akulaku.

Khusus Dinomarket, e-commerce ini menggelar giveaway melalui kontes di Instagram yang berhadiah Vivo V9 dan sembilan gift menarik lainnya.

Vivo V9 hadir dengan layar besar 6,3 inci FHD plus rasio 19:9 dengan screen-to-body ratio hingga 90%. Di kamera depan, Vivo membekali V9 teknologi AI Selfie dengan lensa 24MP.

Vivo mengklaim V9 merupakan smartphone dengan kamera depan tertinggi di dunia. Sementara teknologi AI Selfie mampu mendetekasi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit seta pencahayaan di lingkungan sekitar.

Smartphone terbaru Vivo ini rencananya akan diluncurkan di Candi Borobudur, Magelang pada Kamis (29/3) mendatang. Menurut Edi, Vivo ingin menggabungkan teknologi dan fashion karena ponsel saat ini bukan sekadar alat komunikasi semata.

"Kalau kemarin (Vivo V7) meluncur di Jakarta, nanti 29 Maret akan diluncurkan di Borobudur," jelasnya.


Baca juga artikel terkait VIVO V9 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight