Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono Hari Ini, Besok Jumatan di Semarang

Oleh: Haris Prabowo - 14 Februari 2019
Prabowo Subianto akan menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura dan besok akan salat Jumat di Semarang.
tirto.id - Capres 02 Prabowo Subianto berangkat dari Jawa Tengah menuju Singapura pada Rabu (14/2/2019) sore untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat karena kanker darah.

"Betul, sore ini Pak Prabowo berangkat ke Singapura. Setelah kampanye terakhir di kota Grobogan, langsung menuju Singapura. Karena mendengar kabar ibu Ani sakit, untuk menjenguk," kata Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Jawa Tengah, Abdul Wachid, saat dikonfirmasi oleh wartawan Tirto, Kamis (14/2/2019) sore.

Abdul mengatakan bahwa kunjungan Prabowo ke Singapura tak akan lama mengingat pada Jumat (15/2/1019) siang dijadwalkan akan salat Jumat di Masjid Kauman Semarang.

"Iya, besok kembali lagi ke Semarang. Agenda salat Jumat tetap jadi," kata Abdul.



Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menderita sakit kanker darah dan harus menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura.

Dalam pernyataan resmi SBY menyampaikan bahwa s
ejak tanggal 2 Februari istrinya menjalani medical treatment atas rekomendasi dokter kepresidenan Indonesia. "Ibu Ani mengalami kanker darah dan harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif," kata SBY.




Simpati untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, juga datang dari Presiden Joko Widodo yang mengirimkan bunga. Kemudian Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga mendoakan Ani.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan kondisi Ani Yudhoyono saat ini sudah tergolong stabil.


Baca juga artikel terkait KANKER DARAH atau tulisan menarik lainnya Haris Prabowo
(tirto.id - Politik)

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Agung DH
DarkLight