PPP Jelaskan Hasil Pertemuannya dengan Prabowo Bahas Pembangunan

Oleh: Selfie Miftahul Jannah - 16 Agustus 2019
Arsul menjelaskan pembahasan mengenai konsep pembangunan yang dibahas bersama Ketum Gerindra lebih kepada ketahanan pangan dan sumber daya air di dalam negeri.
tirto.id - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menjelaskan soal hasil pertemuan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"PPP ingin tahu konsep pembangunan yang beda yang ditawarkan Pak Prabowo ke Jokowi supaya kalau bagus PPP juga bantu komunikasikan dengan Jokowi dan jajarannya apa yang jadi pikiran Pak Prabowo," jelas dia sebelum masuk ke ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta Selatan (16/8/2019).

Arsul menjelaskan pembahasan mengenai konsep pembangunan yang dibahas bersama dengan Ketum Gerindra lebih kepada ketahanan pangan dan sumber daya air di dalam negeri.

"Pak Prabowo sangat menarik menyampaikan konsep pembangunan apa yang Pak Prabwo sebut pembangunan berbasis few food pangan," kata dia.

Ia mengatakan, hal tersebut yang ingin disampaikan Prabowo kepada Presiden Jokowi.

"Ini yang akan kami sampaikan ke Jokowi juga," kata dia.

Sebelumnya Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersama sejumlah elite partainya mendatangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari ini.

Suharso melakukan pertemuan bersama Prabowo dengan didampingi sejumlah petinggi PPP, seperti Arsul Sani dan Amir Uskara.

Usai pertemuan itu, Suharso memuji sejumlah pemikiran Prabowo di bidang ekonomi yang sempat disampaikan kepada dirinya. Menurut Suharso, pemikiran Prabowo itu relevan dengan situasi saat ini.

"Tadi ada sumbangan pemikiran yang luar biasa dari Pak Prabowo dan saya kira relevan untuk bisa dipertimbangkan untuk menjadi masukan pada pemerintah nasional hari ini," kata Suharso kepada wartawan di kediaman Prabowo, pada Kamis (15/8/2019).



Baca juga artikel terkait PERTEMUAN PRABOWO-SUHARSO atau tulisan menarik lainnya Selfie Miftahul Jannah
(tirto.id - Politik)

Reporter: Selfie Miftahul Jannah
Penulis: Selfie Miftahul Jannah
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight