Pocari Sweat Run Bandung 2019 Akan Dimeriahkan 10.000 Pelari

Oleh: Ibnu Azis - 14 Februari 2019
Event lari terbesar di Kota Bandung kembali digelar tahun ini, sebanyak 10.000 pelari akan memeriahkan.
tirto.id - Pocari Sweat Run Bandung akan kembali digelar tahun ini pada tanggal 28 Juli 2019 di Gedung Sate, Bandung mengusung tema "The Pride of West Java Sport Tourism".

Melalui siaran persnya, Kamis (14/2/2019), berkaca dari animo peserta pada edisi tahun lalu, panitia telah menambah jumlah tiket jadi 10.000 lembar.

Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar menjelaskan, pada Pocari Sweat Run Bandung 2018, panitia menyiapkan 8.000 tiket yang ludes terjual dalam 2 hari.

Ia pun optimistis sebanyak 10.000 pelari akan memeriahkan Pocari Sweat Run Bandung tahun ini di 4 kategori, yakni 5K, 10K, HM (half marathon), dan FM (full marathon).

Untuk memastikan pelari terhidrasi dengan baik, pihak panitia juga menyediakan Hydration Point yang tersebar di beberapa titik dalam setiap 1,5 km sampai dengan 2,5 km.

"Dengan tetap mengedepankan #SAFERUNNING dan hydration point yang cukup, Pocari Sweat ingin agar semua peserta lari terhindar dari cedera saat berlari," jelas Ricky.

Adapun Pocari Sweat Run Bandung merupakan event lari terbesar di Jawa Barat yang tahun ini telah memasuki musim ketiga.

Kesuksesan penyelenggaraan Pocari Sweat Run Bandung juga tak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan semua pihak yang telah membantu.

"Kami sangat optimis dengan bertambahnya jumlah peserta Pocari Sweat Run Bandung akan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi para pelari," pungkas Ricky.


Baca juga artikel terkait POCARI SWEAT RUN BANDUNG 2019 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH