Person Who Gives Happiness EP 5-6: Link Live Streaming di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 24 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming Person Who Gives Happiness episode 5 dan 6 di Usee TV, Selasa (24/9/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Trans TV Person Who Gives Happiness episode 5 dan 6 dapat disaksikan melalui saluran resmi platform streaming Usee TV pada Selasa (24/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Im Eun Hee (Lee Yoon Ji) membawa bayi Kim Ja Kyung (Ha Yeon Joo) ke rumah sakit untuk diperiksa. Setelah selesai diperiksa, bayi tersebut akhirnya dibawa ke panti asuhan.

Ternyata, selama hamil, Kim Ja Kyung dan ibunya, Hong Se Ra (Song Ok Suk) merahasiakan kehamilan tersebut dari siapa pun, termasuk dari Kim Gwang Soo (Kim Jin Woo), adik Ja Kyung. Se Ra hanya mengatakan, selama ini Ja Kyung melakukan perjalanan dan berlibur.

Setelah melahirkan, Ja Kyung langsung melakukan olahraga rutin untuk menurunkan berat badannya kembali ke semula dan akan melakukan comeback sebagai aktris. Ja Kyung memang tidak peduli dengan bayinya sendiri, bahkan Se Ra meminta Ja Kyung berfokus untuk comeback-nya saja dan melupakan bayi tersebut.

Sementara, anak perempuan Park Bok Ae (Kim Mi Kyung), Seo Mi Sook (Seo Yoon Ah) akhirnya untuk pertama kalinya datang ke rumah Bok Ae. Mi Sook telah lama meninggalkan rumah karena menikah dengan kekasihnya, dan Mi Sook juga telah memiliki seorang anak perempuan, Seo Yoo Ri (Choi Yoo Ri).

Bok Ae sendiri menolak kedatangan Mi Sook, sebab Bok Ae tidak pernah menyetujui pernikahan anaknya dengan kekasihnya tersebut. Selama ini, Bok Ae hanya menyayangi anak laki-lakinya, Seo Seok Jin (Lee Ha Yul) dan menumpukan harapannya kepada anaknya tersebut. Saat ini, Seok Jin bekerja sebagai sutradara di sebuah stasiun televisi.

Tiba-tiba, bayi yang sedang dirawat oleh Eun Hee jatuh sakit. Saat hendak membawanya ke rumah sakit, Eun Hee dan Myung Sun dibantu oleh Lee Gun Woo (Son Seung Won).

Gun Woo juga merupakan anak dari CEO H Group, Lee Hyung Geun (Son Jong Hak). Lee Hyung Gun adalah sponsor di panti asuhan tempat Eun Hee dibesarkan. Hubungan Gun Woo dengan sang ayah memang tidak begitu baik, sebab Gun Woo sedikit membenci ayahnya setelah kematian ibunya.

Di sisi lain, Eun Hee mendapat kabar, bayi yang ia rawat akan diadopsi. Akan tetapi, Eun Hee enggan melepaskan bayi tersebut, sehingga ia memohon kepada Bok Ae dan juga direktur panti asuhan ia akan mengadopsi bayi itu. Akan tetapi, ide tersebut ditolak Bok Ae maupun direktur panti asuhan, sebab Eun Hee belum menikah, dan mereka mengatakan kehidupan ibu tunggal sangat sulit.

Sementara, Ja Kyung sedang kesulitan mencari proyek drama untuk comeback. Meski ada tawaran, Ja Kyung tidak mau karena yang ditawarkan bukanlah sebagai pemeran utama. Akan tetapi, karena ia juga merasa sedih dan kesal, akhirnya Ja Kyung memutuskan untuk mengambil peran sebagai antagonis untuk comeback-nya mendatang.

Lee Gun Woo sediri akhirnya memilih bekerja di stasiun TV milik ayahnya sebagai Floor Director (FD) untuk program drama. Meski ayahnya memintanya bekerja di bagian Newsroom, Gun Woo menolak.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 5 dan 6 di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight