Preview Drama Welcome 2 Life EP 29-30 di MBC: Jae Sang Diculik

Oleh: Maria Ulfa - 23 September 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Welcome 2 Life episode 29 dan 30 yang akan tayang di MBC pada Senin (23/9/2019)
tirto.id - Drama Welcome 2 Life telah memasuki episode 29 dan 30 dan akan tayang di MBC pada Senin (23/9/2019), pukul 08.55 pm KST atau 18.55 WIB.

Pada episode yang tayang pekan lalu diceritakan, setelah melakukan upaya hipnotis untuk menceritakan apa yang ia alamai di dunia yang sebelumnya, Lee Jae Sang akhirnya jujur kepada Ra Shi On mengenai apa yang ia lewati di dunia tersebut.

Tentu saja Ra Shi On tidak percaya dengan apa yang diungkapkan Jae Sang. Meski Ra Shi On mulai berpikir bahwa semua ini masuk akal, sebab belakangan ini, sikap Jae Sang terkesan aneh.

Di sisi lain, tim Jae Sang masih terus menyelidiki siapa Ji Sun Woo, anak dari Ji Yang Hui. Akhirnya, mereka juga mulai menemukan keterkaitan antara Jin Sun Woo dan Jang Do Sik. Jae Sang dan timnya juga mulai menyadari bahwa Ji Sun Woo merupakan anak laki-laki Jang Do Sik dari Ju Yang Hui.

Sementara, Jang Do Sik ternyata memutuskan untuk segera menyingkirkan Yoon Pil Woo. Do Sik memang tidak pernah menganggap Pil Woo sebagai anaknya.

Tentu saja hal tersebut diketahui oleh Pil Woo, sebab Pil Woo telah memasang alat penyadap di kantor milik Jang Do Sik. Karena hal tersebut, Pil Woo memutuskan untuk memberi pelajaran kepada ayahnya tersebut, agar Do Sik tahu siapa yang telah membuatnya seperti sekarang.

Saat ini, Go Dong Taek sedang menyelidiki seorang sopir yang dulu pernah bekerja di panti asuhan Segyeong. Sopir tersebut bernama Go Jae Man, dan polisi menemui Go Jae Man untuk menanyai tentang Ji Sun Woo.

Menurut polisi, Ji Sun Woo juga menjadi salah satu anak yang tinggal di panti tersebut. Go Jae Man yang mengingatnya mengatakan bahwa saat itu bukan hanya ada Ji Sun Woo, tetapi ada anak lain yang seusia Sun Woo yang tinggal di panti asuhan.

Melalui Go Jae Man, polisi mendapat keterangan mengenai perlakuan Ji Sun Woo yang mengejutkan. Banyak bintang di sekitar rumah warga yang tiba-tiba dibunuh dan anak-anak panti yang terluka karena bermain dengan Sun Woo.

Bukan hanya itu, Ji Sun Woo bahkan sengaja menjatuhkan dirinya ke tangga saat sedang berargumentasi dengan Ahn Su Ho, pemilik panti asuhan Segyeong sekaligus kakak laki-laki Ra Shi On.

Di sisi lain, polisi mulai bertanya-tanya tentang motif Ji Sun Woo saat ia berusaha membunuh ibunya sendiri dan juga orang-orang panti asuhan. Lantas, mengapa Jang Do Sik menyimpan palu milik Ji Sun Woo, padahal itu merupakan bukti yang bisa ditemukan kapan saja.

Sementara, tuntutan dan komplain yang diajukan oleh polisi untuk Lee Jae Sang akhirnya telah keluar. Sebenarnya, semua itu adalah ulah firma hukum Yulgaek untuk menghentikan Jae Sang.

Jae Sang Diculik

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Lee Jae Sang yang mulai menggali identitas Yoon Pil Woo, sebab ia yakin bahwa Pil Woo adalah Ji Sun Woo.

Karena hal tersebut pula, Pil Woo merasa tidak aman dan memutuskan untuk meminta anak buahnya menculik Lee Jae Sang dan menyingkirkannya.

Sebelum kejadian tersebut, Jae Sang telah mewanti-wanti Ra Shi On agar ia tidak ke mana-mana setelah menerima penghargaan dari kantor polisi. Sebab, di dunia yang lain, waktu itu Shi On diculik setelah ia menerima penghargaan tersebut.

Tetapi, Jae Sang tidak menduga, bahwa di dunia yang sekarang, dirinyalah yang diculik oleh Yoon Pil Woo dan terancam dibunuh.

Menurut Nielsen Korea, Welcome 2 Life episode 27 dan 28 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 6,2 persen untuk wilayah metropolitan Seoul

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Welcome 2 Life episode 29 dan 30 akan tayang malam ini di MBC pukul 08.55 pm KST atau pukul 18.55 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight