Persib Bersiap ke Final Piala Bhayangkara 2016

Reporter: Akhmad Muawal Hasan - 31 Maret 2016
Persib Bandung melaju ke final turnamen Piala Bhayangkara 2016 usai mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada Rabu (30/3/2016) kemarin. Atep dan kawan-kawan saat ini akan fokus menjalani recovery sebelum menghadapi laga puncak Piala Bhayangkara 2016.
tirto.id - Persib Bandung melaju ke final turnamen Piala Bhayangkara 2016 usai mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada Rabu (30/3/2016) kemarin. Atep dan kawan-kawan saat ini akan fokus menjalani recovery sebelum menghadapi laga puncak Piala Bhayangkara 2016.

“Bersyukur kita bisa lolos ke final. Saya apresiasi pemain dan dalam beberapa hari ke depan kami fokus recovery. Ada waktu tiga hari untuk recovery, harus dimanfaatkan betul sebelum final nanti. Siapa lawan nanti tak saya pikirkan, yang penting kondisi tim saya harus siap,” ujar Pelatih Persib, Dejan Antonic usai laga semifinal kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Recovery sangat penting bagi Persib karena beberapa pemainnya sedang dalam kondisi tidak fit, seperti Hariono, Rudolof Yanto Basna, Juan Carlos Balencoso, Kim Jefrey Kurniawan, juga Atep. Laga melawan Bali United memang berat. Persib harus menunggu hingga menit-menit terakhir jelang laga untuk bisa memasukkan gol.

Sedangkan untuk menghadapi partai puncak nanti antara Arema Cronus atau Sriwijaya FC, Dejan Antonic mengaku keduanya buka lawan ataupun kekuatan baru. Ia menyatakan sering bertemu dengan para pemain di kedua klub tersebut, sehingga ia tak mempermasalahkan jika harus bertemu dengan salah satu dari mereka di final nanti.

“Fokus tim tetap untuk kompetisi reguler. Hasil di turnamen ini anggap sebagai bonus,” pungkas pelatih asal Serbia ini. (ANT)

Baca juga artikel terkait PIALA BHAYANGKARA 2016 atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Akhmad Muawal Hasan

DarkLight