Menuju konten utama

Pemaparan Kinerja GoFood

Pemaparan Kinerja GoFood

Pemaparan Kinerja GoFood
(kiri-kanan) Co-CEO Gojek - Kevin Aluwi, Chief Corporate Affairs Gojek - Nila Marita, Chief Food Officer Gojek Group - Catherine Hindra Sutjahyo, dan Chief Marketing Officer Gojek - Ainul Yaqin pada acara konferensi pers GoFood #LebiHepi di Jakarta (11/2/2020). tirto.id/Andrey Gromico

tirto.id - (kiri-kanan) Co-CEO Gojek - Kevin Aluwi, Chief Corporate Affairs Gojek - Nila Marita, Chief Food Officer Gojek Group - Catherine Hindra Sutjahyo, dan Chief Marketing Officer Gojek - Ainul Yaqin pada acara konferensi pers GoFood #LebiHepi di Jakarta (11/2/2020). GoFood umumkan pertumbuhan kinerja yang solid di tahun 2019. Di kuartal empat 2019, jumlah pelanggan di Indonesia yang bertransaksi di GoFood mencapai lebih dari 20 juta pelanggan atau meningkat 2 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama di 2018. tirto.id/Andrey Gromico

Baca juga artikel terkait GOFOOD atau tulisan lainnya

Fotografer: Andrey Gromico