Pemaparan Kinerja GoFood

Co-CEO Gojek - Kevin Aluwi memberikan pemaparandalam konferensi pers GoFood #LebiHepi di Jakarta (11/2/2020). Andrey Gromico
Chief Marketing Officer Gojek - Ainul Yaqin memberikan pemaparandalam konferensi pers GoFood #LebiHepi di Jakarta (11/2/2020). Andrey Gromico
(kiri-kanan) Co-CEO Gojek - Kevin Aluwi, Chief Corporate Affairs Gojek - Nila Marita, Chief Food Officer Gojek Group - Catherine Hindra Sutjahyo, dan Chief Marketing Officer Gojek - Ainul Yaqin pada acara konferensi pers GoFood #LebiHepi di Jakarta (11/2/2020). tirto.id/Andrey Gromico
Pemaparan Kinerja GoFood
11 Februari 2020
(kiri-kanan) Co-CEO Gojek - Kevin Aluwi, Chief Corporate Affairs Gojek - Nila Marita, Chief Food Officer Gojek Group - Catherine Hindra Sutjahyo, dan Chief Marketing Officer Gojek - Ainul Yaqin pada acara konferensi pers GoFood #LebiHepi di Jakarta (11/2/2020). GoFood umumkan pertumbuhan kinerja yang solid di tahun 2019. Di kuartal empat 2019, jumlah pelanggan di Indonesia yang bertransaksi di GoFood mencapai lebih dari 20 juta pelanggan atau meningkat 2 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama di 2018. tirto.id/Andrey Gromico

DarkLight