Official Trailer Frozen 2 Dirilis: Rahasia di Balik Kekuatan Elsa

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Frozen 2: Elsa, Anna, dan Kristoff akan mencari tahu rahasia di balik kekuatan Elsa.
tirto.id - Disney merilis official teaser sekuel Frozen, Frozen 2 pada Selasa (11/6/2019). Teaser tersebut menampilkan petualangan dua saudari, Elsa (Idina Menzel) dan Anna (Kristen Bell), serta Kristoff (Jonathan Groff) dan rusa Sven mencari asal usul kekuatan magis Elsa.

Teaser dimulai dengan Ratu Elsa yang melompat ke laut lepas dan melihat sosok magis seperti kuda hitam.

“Masa lalu tidak seperti yang terlihat. Kamu harus menemukan kebenarannya,” kata Pabble (Ciaran Hinds), troll yang menyembuhkan Anna dan membantu Elsa di film pertama.

“Pergilah ke utara, melalui wilayah-wilayah yang menakjubkan hingga ke tempat yang tidak bernama [The Unknown], tetapi berhati-hatilah,” lanjutnya.

“Kita selalu merasa kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia ini, tapi sekarang kita harus berharap kekuatan itu cukup.”

Teaser ini bukan yang pertama dikeluarkan Disney. Pada 12 Februari lalu, teaser pertama Frozen 2 sudah dirilis dan mencetak rekor mengejutkan yaitu 116,4 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam, seperti dilansir Digital Spy.

Frozen 2 menampilkan bagaimana Elsa mencari tahu tentang masa lalu dan asal-usul kekuatan magis yang dimilikinya. Bersama Anna, Kristoff, dan Sven mereka memasuki sebuah dunia baru yang lebih berbahaya di luar Arandelle.

Pemeran Anna, Kristen Bell menyatakan dalam sebuah wawancara bersama Independent, sekuel ini tidak seperti biasanya, tetapi lebih kepada kisah yang harus diceritakan.

“Umumnya jika kalian punya film pertama yang sukses, kalian perlu membuat sekuelnya. [Frozen 2] perlu beberapa waktu karena mereka ingin memahami kisah seperti apa yang perlu diceritakan dan itu penting dan menarik. Saya pikir mereka menemukannya,” katanya.

Film ini disutradarai Chris Buck dan Jennifer Lee. Chris Buck menyebut, di film Frozen 2 ini penonton akan menyaksikan evolusi dari kehidupan para tokohnya, yaitu Elsa, Anna, Kristoff, dan Olaf (Josh Gad).

“Di film Frozen, [Elsa] memiliki perjalanan dramatis, dan pada akhirnya dia mampu membuka diri dan bersenang-senang lagi,” ujarnya dalam Fandango.

“Menyenangkan bisa melihat Elsa bersenang-senang di spin-off (Frozen Fever), dan karakter Elsa seperti itu, akan terlihat di sini,” tambahnya.

Belum ada keterangan resmi mengenai detail film. Akan tetapi muncul spekulasi Frozen 2 akan mengisahkan cinta Elsa dan Olaf, serta kebenaran ternyata Anna bukan saudara kandung Elsa, dan bagaimana hal tersebut memengaruhi hubungan mereka.

Ada spekulasi Elsa akan dapat pacar perempuan di film sekuel ini. Menzel, pengisi suara Elsa menyebut pendapat tersebut hebat, tanpa menceritakan benar atau tidaknya.

Dibandingkan dengan film pertamanya, Elsa akan tampil sebagai superhero "baddas" dan benar-benar perempuan adidaya favorit anak-anak. Ia menambahkan, “Mereka sangat kuat, dua bersaudari ini, dan sangat menarik. Musiknya indah,” katanya dikutip Digital Spy.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)


Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Dipna Videlia Putsanra