Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo dan Spoiler

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 29 Nov 2023 08:00 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini link nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 9 subtitle Indonesia di Disney Hotstar. Baca juga spoilernya.
tirto.id - Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 akan rilis pada Rabu, 29 November 2023. Anda dapat menonton episode terbaru Tokyo Revengers tersebut lengkap subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar pada hari yang sama mulai pukul 22.00 WIB.

Episode 9 Tokyo Revengers Season 3 akan menampilkan kombinasi adik, Souya Kawata dan Hakkai Shiba melawan Haitani bersaudara, Ran Haitani dan Rindou Haitani.

Anime Tokyo Revengers Season 3 telah mulai tayang pada 4 Oktober 2023. Anime Tokyo Revengers Season 3 merupakan sekuel lanjutan dari anime yang mengadaptasi manga Tokyo Revengers, Tōkyō Manji Ribenjāzu, atau 東京リベンジャーズ karangan Ken Wakui.

Anime Tokyo Revengers Season 3 berfokus pada Arc Tenjiku yang rencananya akan dikemas dalam 13 episode dibawa rumah studio Lidenfilms.

Berikut ini beberapa
dubber yang mengisi suara karakter dalam Anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen:
  • Manjirou Sano "Mikey" oleh Yuu Hayashi
  • Takemichi Hanagaki oleh Yuuki Shin
  • Chifuyu Matsuno oleh Shou Karino
  • Ken Ryuuguuji oleh Masaya Fukunishi
  • Takashi Mitsuya oleh Yoshitsugu Matsuoka
  • Shuuji Hanma oleh Takuya Eguchi
  • Hinata Tachibana oleh Azumi Waki
  • Izana Kurokawa oleh Nobunaga Shimazaki
  • Nahoya Kawata oleh Kengo Kawanishi.

Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 9

Episode 8 sebelumnya dimulai dengan salah satu pertarungan versus yang terjadi dalam bentrokan Geng Tokyo Manji dan Geng Tenjiku yakni antara Seishu Inui melawan Hajime Kokonoi.

Seishu mengatakan kepada Kokonoi bahwa dirinya bukan Akane. Namun, Kokonoi justru meminta Seishu untuk berhenti membahas tentang Akane.


Alur kemudian berpindah ke masa lalu yang akan menjawab alasan Kokonoi begitu menginginkan uang hingga sekarang.

Terlihat Seishu dan Kokonoi yang telah berteman sejak kecil. Kedekatan antaranya kedua tersebut, membuat Kokonoi kenal dengan Akane Inui, kakak perempuan dari Seishu.

Akane Inui memiliki paras yang cantik dengan bulu mata berwarna putih seperti milik Seishu. Berbeda dengan Seishu yang malas membaca, Akane justru kerap menghabiskan waktu di perpustakaan.

Kokonoi hadir sebagai teman Seishu sekaligus orang yang kerap membaca buku bersama Akane di perpustakaan. Dari situ, mulai timbul perasaan suka dalam hati Kokonoi kepada Akane, kendati gadis tersebut lima tahun lebih tua.

Pada suatu malam, Kokonoi memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada Akane. Kokonoi juga menawarkan diri untuk menikahi Akane di masa depan.

Dalam momen ini, Akane jutsu menanyakan kesediaan Kokonoi untuk selalu menjaganya. Pemuda yang telah dimabuk asmara tersebut, tanpa pikir panjang menyetujui permintaan gadis pujaan hatinya.

Dalam perjalanan pulang, Kokonoi melihat beberapa warga memandang sebuah asap tebal yang membumbung tinggi.

Tidak butuh waktu lama bagi Kokonoi sadar, bahwa rumah Seishu dan Akane tengah terbakar. Akibat peristiwa tersebut, Akane mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Akan membutuhkan banyak uang untuk pengobatan, sementara kedua orang tuanya tidak memiliki biaya.

Kokonoi silip berganti mengunjungi perpustakaan untuk mencari cara mengumpulkan uang dalam buku-buku. Dalam keadaan tersebut, Kokonoi menyadari bahwa cara tercepat untuk mengumpulkan uang adalah melalui kejahatan.

Kokonoi kemudian mulai menjalankan bisnis jalanan bersama para pencuri serta berandalan. Namun, sebuah telepon tiba-tiba datang dari Seishu, dan dikabarkan Akane telah menghembus napas terakhir.

Episode 9 mendatang sepertinya akan menampilkan menampilkan kombinasi Souya Kawata dan Hakkai Shiba dalam usaha melawan Ran Haitani dan Rindou Haitani.

Meskipun kombinasi Souya dan Hakkai mulanya diremehkan, namun mereka sepertinya telah menemukan kesamaan nasib. Maka dari itu, Souya dan Hakkai akan berusaha selaras dalam usaha mengalahkan Haitami bersaudara.

Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3



Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar pada Rabu, 29 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Di kanal tersebut, Anda juga dapat menyaksikan anime lain seperti Jujutsu Kaisen, Attack On Titan, hingga Black Clover. Berikut ini link menonton Anime Tokyo Revengers Season 3:

LINK NONTON ANIME TOKYO REVENGERS SEASON 3 EPISODE 9


Baca juga artikel terkait LINK NONTON TOKYO REVENGERS 3 EPS 9 SUB INDO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight