Nonton Tokyo Revengers Episode 7 Sub Indo: Streaming Minggu 23 Mei

Oleh: Fitra Firdaus - 21 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 7 sub Indo, streaming di Youtube Muse Indonesia mulai Minggu 23 Mei 2021 pukul 01.38 WIB. Duel Toman vs Moebius.
tirto.id - Episode 7 Anime Tokyo Revengers "Revive" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming di kanal Youtube Muse Indonesia mulai Minggu, 23 Mei 2021 pukul 01.38 WIB. Dalam episode terbaru ini, terjadi pertarungan antara petinggi Toman melawan Nobutaka Osanai, pimpinan Moebius.

Sejak pertama kali tayang pada 11 April 2021, Tokyo Revengers mendapatkan antusiasme tinggi dari penggemar anime. Hal ini terlihat dari jumlah tayangan anime adaptasi manga karya Ken Wakui tersebut di kanal Youtube Muse Indonesia. Episode termutakhir, episode 6 berjudul "Regret" hingga Jumat (21/5/2021) sudah ditonton 5,45 juta kali.

Ini menunjukkan tren peningkatan jumlah tayangan Tokyo Revengers dari episode ke episode. Tercatat episode pertama mendapatkan 5,916 views. Ini diikuti Episode 2 dengan 3,94 juta tayangan dan Episode 3 yang menandai kemunculan Sano Manjiro alias Mikey dengan 7,209 juta views. Episode 4 ditonton hingga 4,85 juta kali sedangkan Episode 5 memperoleh tayangan 5,126 juta kali.

Jika melihat judulnya, Episode 7 Tokyo Revengers akan menjadi adaptasi Chapter 15 manganya yang berjudul sama, "Revive". Upaya Hanagaki Takemichi membujuk Mikey agar Toman tidak bertempur dengan Moebius tidak digubris. Sebaliknya, Mikey menekankan Toman memang akan melawan Moebius demi membalaskan dendam Pah-chin.

Konflik Toman vs Moebius dimulai dari insiden yang menimpa teman karib Pah-chin. Sang teman dihajar hingga babak belur oleh Osanai. Pacar teman Pah-chin juga dilukai hingga dalam keadaan koma selama berhari-hari. Pah-chin bersiap menuntut balas, dan Mikey menyetujui hal itu.

Pertempuran dengan Moebius menjadi tonggak penting dalam sejarah Toman. Pasalnya, Tokyo Manji saat ini masih merupakan geng baru dengan wilayah kekuasaan hanya Shibuya. Sementara itu, Moebius yang 2 generasi di atas Toman memegang kendali Shinjuku.

Namun, di balik itu, dalam versi masa depan yang diketahui detektif Tachibana Naoto, pertempuan Toman vs Moebius yang berlangsung pada 3 Agustus mengubah bentuk geng tersebut. Dalam pertempuran ini, Ryuguji Ken alias Draken tewas. Hal itulah yang membuat Mikey hilang kendali, lantas terjerumus ke dalam kegelapan seiring masuknya Kisaki Tetta ke dalam Toman.

Dalam Episode 7 Tokyo Revengers, kekuatan sebenarnya dari Toman akan terlihat. Pah-chin atau yang bernama asli Haruki Hayashida hanyalah menjabat sebagai kapten divisi ketiga Tokyo Manji. Ia masih ada di bawah Draken dan tentunya Mikey.

Awalnya, Mikey memberi kesempatan kepada Pah-chin untuk duel satu lawan satu dengan Osanai. Akan tetapi, tidak dapat dikesampingkan bahwa Osanai tetaplah sosok yang lebih kuat. Bukan tanpa alasan ia bisa menjadi pimpinan ke-8 dalam sejarah Moebius. Lawan yang selevel untuk Osanai bukanlah Pah-chin, tetapi Mikey yang bergelar Invicible Mikey.


Nonton Tokyo Revengers Eps 7 Sub Indo Tiap Minggu


Anime Tokyo Revengers Episode 7 akan tayang pada Minggu, 23 Mei 2021 pukul 01.38 WIB. Sejauh ini anime bergenre action sekaligus sains fiksi ini sudah tayang selama 6 episode.

Seluruh episode anime Tokyo Revengers ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia. Muse Communication selaku layanan streaming anime sendiri mendapatkan lisensi serial anime ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Selain anime Tokyo Revengers, Muse Indonesia juga memegang lisensi untuk penayangan anime lain seperti Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut (tayang Selasa 22.00 WIB), Super Cub (tayang Rabu 22.30 WIB), hingga Zombieland Saga: R (tayang Kamis 22.45 WIB).

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight