Nonton Spy x Family Sub Indo

Nonton Spy x Family Eps 21 Sub Indo Streaming BStation & iQiyi

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 25 Nov 2022 14:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Spy x Family Episode 21 sub Indo Sabtu, 26 November 2022 jam tayang 22.00 WIB. Streaming Spy x Family episode terbaru di BStation, iQiyi, & Viu.
tirto.id - Episode 21 anime Spy x Family dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming Bilibili (BStation), Catchplay+, Vidio, iQiyi, maupun Sushiroll. Episode terbaru serial animasi Jepang tersebut akan tayang pada Sabtu, 26 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Anime Spy x Family merupakan salah satu anime terpopuler saat ini. Hingga memasuki episode 21, serial animasi tentang agen rahasia tersebut sudah ditonton sebanyak 142,3 juta kali di BStation.

Adaptasi manga berjudul sama karangan Tatsuya Endo ini diproduksi oleh Wit Studio Clover Works. Dalam proses penggarapannya, Kazuhiro Furuhashi berperan sebagai sutradara.

Pada musim pertama, anime Spy x Family terdiri dari 25 episode, yang terbagi ke dalam 2 cour. Cour pertama bergulir mulai 9 April hingga 25 Juni 2022 (12 episode). Sementara itu, cour kedua diputar mulai Sabtu, 1 Oktober 2022 (13 episode).

Spy x Family menceritakan perjalanan hidup seorang mata-mata bernama Tasogare (Twilight). Saat ini, ditugaskan untuk menjalankan Operasi Strix.

Sebagai bagian dari misi ini dia harus menikah dan memiliki anak agar bisa mendekati targetnya, Donovan Desmond.

Tasogare pun akhirnya mengadopsi Anya, seorang telepatis cilik. Kemudian, dia juga menikahi Yor, perempuan yang tampak polos tetapi menyimpan identitas pembunuh bayaran.

Untuk menyelesaikan misinya, Twilight perlu mendaftarkan Anya di Akademi Eden yang bergengsi agar bisa dekat dengan putra targetnya, Damian Desmond.

Untuk melakukan itu, Anya harus menjadi Sarjana Kekaisaran. Satu-satunya cara agar bisa mewujudkan itu adalah dengan mengumpulkan delapan Bintang Stella.

Namun, Twilight menyadari bahwa misi tersebut terlampau sulit. Ia pun bertekad untuk setidaknya memastikan agar sang anak tidak mendapatkan delapan Baut Tonitrus, yang akan menyebabkan dia dikeluarkan dari sekolah.


Sinopsis Anime Spy x Family Episode Terbaru


Pada pekan lalu, Sabtu (19/11), Spy x Family merilis episode 20 dengan judul "Investigate The General Hospital" dan "Decipher The Perplexing Code".

Bagian pertama dari episode 20 bercerita tentang penugasan yang diberikan oleh guru kelas Anya bernama Henry Henderson. Ia menginstruksikan kepada para siswa agar menelusuri pekerjaan orang tua masing-masing.

Anya, yang mengetahui pekerjaan kedua orang tuanya, ragu bisa menyelesaikan tugas itu dengan baik. Namun, Twilight sudah menyiapkan semuanya dengan baik, tentu saja karena ia diklaim sebagai agen rahasia terbaik di Westalis.

Anya pun mewawancarai beberapa orang di tempat kerja Twilight. Sebelumnya, sejak awal, sang ayah mengaku bekerja di sebuah rumah sakit sebagai seorang psikiater.

Mulanya, semua berjalan lancar. Semua orang yang ada di rumah sakit itu menjawab semua pertanyaan Anya dengan baik. Namun, masalahnya, Anya punya kemampuan di luar nalar yakni bisa membaca pikiran orang lain, termasuk ayahnya sendiri.

Hal itu membuat Anya menulis apa yang dipikirkan oleh sang ayah, termasuk rencana penyamaran itu.

Ketika Anya ingin mengamati kegiatan ayahnya saat bekerja--bagian dari tugas sekolah--Twilight ragu, dengan alasan psikiater harus menjaga rahasia pasiennya. Namun, mendadak, Twilight mendapat panggilan dari agen Westalis yang lain. Terpaksa, Anya ditinggalkan di ruangan kerjanya sendirian.

Di ruangan itu, Anya menelusuri segala hal sebab ia penuh dengan rasa penasaran. Pada akhirnya, detektif cilik itu menemukan ruangan rahasia, yang bisa dipakai Twilight keluar untuk menjalankan misi rahasianya.

Belum berhasil menemukan sesuatu, Anya sudah harus kembali sebab sang ayah sudah balik ke ruangan itu.

Bagian kedua episode 20 berkisah tentang ambisi Anya untuk membuat kode rahasia. Dia terinspirasi oleh anime Spy yang ditontonnya tiap hari. Ia menyebarkan semua kode yang dibuatnya itu ke teman-temannya, termasuk Damian.

Bahkan, rekan Twilight yang bernama Franky juga mendapatkan kode rahasia itu.
Pria berambut kribo itu pun tergoda untuk memecahkan kode rahasia tersebut. Ia berpikir, ada seseorang yang menyukai dirinya, tetapi karena malu, akhirnya memilih untuk memberikan kode teka teki.


Nonton Spy x Family Eps 21 Sub Indo & Jadwal Streaming


Anime Spy x Family episode 21 dengan takarir bahasa Indonesia dijadwalkan rilis pada Sabtu, 26 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Episode terbaru itu terdiri dari 2 bagian yakni "Nightfall" dan "First Fit of Jealousy".

Tayangan edisi terbaru dapat ditonton secara gratis lewat platform streaming Bilibili (BStation), CATCHPLAY+, Vidio, iQiyi, maupun Sushiroll.

Di iQiyi, anime Spy x Family tersedia dalam takarir bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Mandarin dan Thailand dalam kualitas video mulai 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p khusus VIP.

Sementara itu, di Bilibili (BStation), Spy x Family dapat dinikmati dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia, Vietnam dan Thailand.

Anime ini dapat ditonton secara gratis untuk kualitas 144P, 240P, 360P, dan 480P. Kualitas 720P dapat dinikmati dengan cara masuk akun.

Berikut ini tautan yang bisa diakses untuk menonton episode 21 Spy x Family.

Nonton Spy x Family episode 20 sub Indo streaming iQiyi.

Nonton Spy x Family episode 20 sub Indo streaming Bilibili.

Nonton Spy x Family episode 20 sub Indo streaming CATCHPLAY+.

Nonton Spy x Family episode 20 sub Indo streaming Vidio.


Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Film)

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight