Menuju konten utama

Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 9 Sub Indo

Ini dia link nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 9 sub Indo. Baca juga spoiler lengkap My Instant Death Ability is So Overpowered di sini.

Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 9 Sub Indo
Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. foto/imdb

tirto.id - Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 9 sub Indo akan dirilis pada Kamis, 29 Februari 2024 pada pukul 23.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan episode terbaru dari anime dengan judul bahasa Inggris My Instant Death Ability is So Overpowered ini di BStation.

Judul Inggris dari anime ini adalah My Instant Death Ability is So Overpowered, No One in This Other World Stands a Chance Against Me!

Dalam kisahnya, Yogiri Takatou terbangun di tengah kekacauan saat perjalanan sekolah dan menemukan bahwa seluruh kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain (isekai).

Meskipun dia tidur sepanjang peristiwa tersebut dan melewatkan kekuatan khusus yang diberikan oleh seorang Bijak misterius, Yogiri sebenarnya sudah memiliki kekuatan rahasia yang luar biasa yaitu kemampuan untuk menyebabkan kematian instan hanya dengan pikirannya saja.

Saat dia dan satu teman sekelas lainnya, Tomochika Dannoura, ditinggalkan sebagai umpan untuk menarik perhatian naga, Yogiri dengan enggan memutuskan untuk melindungi temannya tersebut. Dari sana kemudian petualangan keduanya berlanjut.

Anime dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, serta tema isekai ini memiliki 12 episode dan ditayangkan dari 5 Januari 2024 hingga 22 Maret 2024.

Spoiler Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 9

Episode 8 dari anime My Instant Death Ability berjudul "The Agency" dan memfokuskan ceritanya pada masa kecil Yogiri dan Asaka Takatou, yang telah lama dinantikan.

Episode ini juga memberikan kita penjelasan untuk adegan di episode 1 di mana Yogiri terlihat membunuh sekelompok orang di sebuah fasilitas penelitian.

Ikatan yang tumbuh antara Yogiri dan Asaka Takato juga menjadi sorotan utama episode ini ditambah sejumlah momen komedi dan menyentuh antara keduanya memberikan petunjuk bahwa hubungan ibu-anak mulai terbentuk di antara mereka.

Dalam ceritanya, setelah melebihi semua harapan dalam menjaga Yogiri, Asaka mendapatkan hadiah yang cukup besar dari pusat penelitian.

Kemudian sebagai perayaan, ia memutuskan untuk pergi berlibur dan menghabiskan beberapa hari di kota dengan diselimuti berbagai kemewahan.

Namun, di keesokan harinya, Asaka terbangun di sebuah ruangan gelap dan menyadari dirinya diculik oleh sebuah Agensi yang menahannya beberapa hari karena keterlibatannya dengan Yogiri.

Sebagai hasilnya, Yogiri memutuskan untuk menyelamatkannya yang menyebabkannya melakukan pembantaian seluruh penghuni tempat penelitian demi membawa Asaka kembali.

Pembantaian itu pun dilakukan Yogiri tanpa usaha apapun karena siapa pun yang mendekati Yogiri dengan niat membunuhnya akan langsung bertemu ajal.

Setelah menyelamatkan Asaka dari Agensi, Yogiri kembali ke pusat penelitian bersamanya dan mengingat kerusakan yang disebabkan oleh Yogiri di Agensi, kepala ilmuwan yang bertanggung jawab atas Yogiri memberi tahu Asaka bahwa lebih baik jika dia tetap bersamanya, dan Asaka tampak setuju.

Dia menyatakan bahwa meskipun dia tidak yakin seberapa lama dia akan bisa merawat Yogiri, dia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Cerita berpindah ke saat ini di mana Yogiri dan Tomochika akhirnya mencapai Ibukota Kerajaan, di mana Penjaga Kerajaan menghadapi mereka. Untungnya, Yogiri memegang sebuah liontin yang diberikan oleh Rick, dan begitu dilihat oleh Penjaga Kerajaan, mereka tunduk di depan Yogiri dan Tomochika.

Namun, David, anggota termuda Keluarga Kerajaan, meragukan kemampuan mereka dan menantang mereka untuk duel.

Karena Yogiri bisa mengalahkannya tanpa harus menggerakkan jari, Dannoura memutuskan untuk menghadapi David.

Pertarungan itu berakhir cukup singkat, karena Dannoura menggunakan gaya bertarung yang tidak lazim dan serangan licik untuk memenangkan pertandingan. Namun, kecepatannya membuatnya terlihat seolah-olah dia menggunakan sihir dan membuat Penjaga Kerajaan kagum padanya.

Setelah itu, Dannoura dan Yogiri melanjutkan perjalanan mereka ke Ibukota Kerajaan. Mereka akhirnya bertemu dengan teman sekelas mereka di Istana Kerajaan di mana mereka berkumpul untuk mendapatkan instruksi untuk tantangan berikutnya dari Raja.

Namun di akhir episode, kejadian tak terduga terjadi ketika seorang teman sekelas dari duo tersebut bertindak sembrono di depan Raja, yang kemudian menghukumnya dengan memotong jari-jarinya sebagai hukuman.

Episode 9 My Instant Death Ability akan memiliki beberapa perkembangan menarik dalam cerita setelah fokus pada masa kecil Yogiri Takato dijelaskan lebih detail di episode sebelumnya.

Dengan Yogiri dan Dannoura bersama-sama dengan teman-teman sekelasnya di Royal Palace, episode ini mungkin menunjukkan bagaimana mereka menghadapi tantangan baru yang diberikan oleh Raja.

Akan menjadi menarik di mana Yogiri dan Dannoura akan melewati misi yang diberikan oleh sang Raja dan kita akan menyaksikan bagaimana Yogiri, sang tokoh utama dengan kekuatan hebat akan menghadapi tantangan tersebut.

Link Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 9

Anime My Instant Death Ability is So Overpowered episode 9 dengan takarir bahasa Indonesia bisa disaksikan secara gratis serta legal di platform streaming BStation pada Kamis, 29 Februari 2024 pada pukul 23.30 WIB melalui tautan berikut:

NONTON SOKUSHI CHEAT GA SAIKYOU SUGITE ISEKAI EPISODE 9 SUB INDO

Baca juga artikel terkait LINK NONTON SOKUSHI CHEAT GA SAIKYOU SUGITE ISEKAI EPS 9 atau tulisan lainnya dari Fajri Ramdhan

tirto.id - Film
Kontributor: Fajri Ramdhan
Penulis: Fajri Ramdhan
Editor: Yandri Daniel Damaledo