Menuju konten utama

Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 8 Sub Indo

Temukan link nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 8 sub Indo dan baca spoiler lengkap My Instant Death Ability is So Overpowered di sini.

Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 8 Sub Indo
Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. foto/imdb

tirto.id - Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 8 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 23.30 WIB di BStation. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime My Instant Death Ability is So Overpowered berjudul "Lembaga" tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 8 akan menampilkan Yogiri Takatou, Tomochika Dannoura, dan Mokomoko Dannoura yang kembali melanjutkan perjalanan ke ibu kota kerajaan. Di sisi lain, ditampilkan kehidupan masa lalu Yogiri Takatou sewaktu bersama Asaka Takatou.

Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga, My Instant Death Ability is So Overpowered, No One in This Other World Stands a Chance Against Me!, The other world doesn't stand a chance against the power of instant death, Cheat Kematian Instanku Terlalu Kuat Sampai Tidak Ada Seorang pun di Dunia Lain yang Mampu Menandingiku, atau 即死チートが最強すぎて、異世界のやつらがまるで相手にならないんですが。 adalah salah satu anime musim Winter 2024.

Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai mulai rilis pada 5 Januari 2024 di bawah besutan studio Okuruto Noboru. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime My Instant Death Ability is So Overpowered:

  • Yogiri Takatou oleh Kouki Uchiyama
  • Tomochika Dannoura oleh Miyu Tomita
  • Mokomoko Dannoura oleh Tomoko Kaneda
  • Sion oleh Yui Horie
  • Asaka Takatou oleh Lynn
  • Yuuichirou Kiryuu oleh Hiroshi Watanabe
  • Carol S. Lane oleh Anna Suzuki
  • Ryouko Ninomiya oleh Kiyono Yasuno
  • Aoi Hayanose oleh Mitsuho Kambe
  • Theodisia oleh Akira Sekine

Spoiler Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 8

Episode 7 dibuka dengan Yogiri dan Tomochika yang dimintai tolong Theodisia. Theodisia adalah salah satu peserta Ujian Knight of the Divine King seperti Yogiri dan Tomochika. Namun, tujuan Theodisia bukan menjadi Knight of the Divine King melainkan mencari adiknya.

Theodisia: "Namaku Theodisia. Aku sedang mencari adikku yang hilang. Aku datang ke sini karena mendengar ada temanku yang ditahan."

Tomochika: "Berarti kamu ingin kami membantu mencari adikmu?"

Theodisia: "Benar. Namun, bekerja sama denganku berarti menentang Juru Pedang."

Yogiri: "Bukan masalah, lagi pula kami juga banyak menghancurkan bagian menara ini. Namun, akan repot kalau kamu terlalu bergantung pada kekuatanku. Kami hanya bisa membantu mencarinya saja."

Theodisia: "Aku tertolong jika kalian bersedia membantu meski sedikit."

Yogiri: "Apa kamu punya petunjuk?"

Theodisia: "Kemungkinan adikku ada di bawah tanah. Aku bisa merasakan adanya sesamaku."

Frederica: "Dasar!"

Rick, Lynel, dan Frederica tiba-tiba muncul ke tempat Yogiri, Tomochika, dan Theodisia berada. Terlihat Frederica menyalahkan Lynel karena suatu alasan.

Frederica: "Kita nyaris terlambat gara-gara kamu terlalu lama!"

Lynel: "Maafkan aku!"

Rick: "Sudahlah, Frederica."

Tomochika: "Rick!"

Rick: "Dannoura! Syukurlah kalian baik-baik saja."

Tomochika: "Lynel hebat juga karena masih hidup."

Lynel: "Iya, aku beruntung."

Episode 8 mendatang akan menampilkan awal kehidupan Yogiri Takatou (Alpha Omega) dan Asaka Takatou. Setelah bekerja mengurus Alpha Omega selama sebulan penuh di bawah tanah, Asaka akhir dapat mengambil libur serta kembali ke permukaan.

Akan tetapi, saat menikmati liburan, Asaka justru diculik suatu organisasi yang mengincar Alpha Omega. Di sisi lain, Alpha Omega merindukan kehadiran Asaka sehingga berinisiatif mencarinya ke permukaan.

Link Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 8

Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 8 subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming BStation pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 23.30 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime My Instant Death Ability is So Overpowered episode terbaru:

LINK NONTON SOKUSHI CHEAT GA SAIKYOU SUGITE ISEKAI EPISODE 8 SUB INDO

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan lainnya dari Syamsul Dwi Maarif

tirto.id - Film
Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis