Nonton Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 9 Sub Indo

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 3 Des 2023 06:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Temukan link nonton Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki episode 9 sub Indo dan baca sinopsis serta preview terbaru anime tersebut di sini. Awas ada spoiler!
tirto.id - Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 9 subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Bstation dan saluran YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Episode terbaru anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki akan menampilkan Rentaro yang berkencan dengan kelima pacarnya di suatu taman bunga.

Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki, The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, atau 君のことが大大大大大好きな100人の彼女 menjadi salah satu anime Jepang yang tayang di Musim Gugur (Fall) 2023. Anime tersebut diadaptasi dari manga bertajuk Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki yang dituliskan Rikito Nakamura dan diilustrasikan Yukiko Nozawa.

Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki diproduksi oleh rumah studio Bibury Animation Studios dengan arahan sutradara, Hikaru Sato. Anime tersebut telah tayang mulai 8 Oktober 2023, tetapi belum diketahui jumlah episode yang akan dirilis.

Adapun beberapa dubber yang mengisi karakter dalam anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki ialah sebagai berikut:

  • Rentaro Aijou oleh Wataru Kato
  • Hakari Hanazono oleh Kaede Hondo
  • Karane Inda oleh Miyu Tomita
  • The God of Love oleh Shigeru Chiba
  • Asakawa oleh Satomi Amano
  • Shizuka Yoshimoto oleh Maria Naganawa
  • Nano Eia oleh Asami Seto
  • Kusuri Yakuzen oleh Ayaka Asai
  • An Baba oleh Kujira
  • Librarian oleh Aguri Onishi


Spoiler Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 9


Episode 8 sebelumnya dimulai dengan Rentaro Aijou dan Kusuri Yakuzen yang melarikan diri menuju laboratorium kimia sekolah. Mereka berdua tengah dikejar-kejar oleh Hakari Hanazono, Karane Inda, Shizuka Yoshimoto, dan Nano Eia yang tengah berubah menjadi kissing zombie.

Sebelumnya Hakari, Karane, Shizuka, dan Nano secara tidak sengaja meminum teh khusus untuk Rentaro yang mengandung obat tertentu milik Kusuri. Alhasil, mereka kini berubah menjadi zombi yang memaksa Rentaro untuk memberikan ciuman.

Di sisi lain, Rentaro dan Kusuri harus segera menuju laboratorium kimia untuk membuat obat penawar. Sebab jika Hakari, Karane, Shizuka, dan Nano tidak diberi obat penawar, mereka dapat menjadi mayat hidup selamanya.

Kendati demikian, perjalanan Rentaro tidak mudah, karena para zombi membagi tugas untuk menangkap pria tersebut. Di akhir, Rentaro terpojok oleh Nano sehingga ciuman tidak dapat dihindarkan. Sewaktu Rentaro hampir menyerah, Kusuri tiba-tiba muncul serta segera menuangkan obat penawar ke mulut Nano.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Rentaro dan Kusuri menyelamatkan Hakari, Karane, Shizuka, dan Nano. Namun, Kusuri terlihat begitu sedih, sebab masalah yang baru terjadi akibat kelalaian dirinya.

Rentaro menenangkan Kusuri, dan bahkan bersedia membantu penelitian obatnya. Tidak hanya itu, Rentaro akan berusaha membantu mencari jalan keluar apabila terjadi masalah lagi di lain waktu.

Episode 9 mendatang sepertinya akan menampilkan Rentaro bersama kelima pacarnya meliputi Hakari, Karane, Nano, Shizuka, dan Kusuri yang pergi berkencan ke suatu taman bunga.

Di sisi lain, pemilihan taman bunga dilakukan supaya Kusuri sekaligus dapat mencari tanaman untuk penelitian obatnya. Namun, sebuah acara perebutan bunga tiba-tiba diadakan di taman, yang membuat Rentaro beserta kelima pacarnya bersemangat untuk ikut andil.


Link Nonton Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 9


Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 9 akan rilis pada Minggu, 3 Desember 2023 mendatang. Anda dapat menonton anime tersebut lengkap subtitle bahasa Indonesia secara gratis pada hari yang sama mulai pukul 21.00 WIB melalui layanan streaming Bstation dan saluran YouTube Muse Indonesia. Berikut ini tautan untuk menonton Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki:

LINK NONTON KIMI NO KOTO GA DAI DAI DAISUKI EPISODE 9 DI BSTATION

LINK NONTON KIMI NO KOTO GA DAI DAI DAISUKI EPISODE 9 DI YOUTUBE MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight