Nonton Berserk of Gluttony Episode 10 Sub Indo & Link Streaming

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 3 Des 2023 10:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Ini link nonton anime Berserk of Gluttony episode 10 subtitle Indonesia yang tayang di BStation dan YouTube Muse. Baca juga spoilernya.
tirto.id - Anime Berserk of Gluttony Episode 10 akan rilis pada Minggu, 3 Desember 2023. Anda dapat menonton episode terbaru tersebut melalui layanan streaming Bstation dan kanal YouTube Muse Indonesia di hari yang sama mulai pukul 22.00 WIB.

Anime Berserk of Gluttony Episode 10 akan menampilkan pertemuan Fate Graphite dengan Northan Alestar, bawahan Roxy Hart di di Kota Pertahanan Babylon.

Berserk of Gluttony, Boushoku no Berserk, atau 暴食のベルセルク adalah salah satu anime baru mulai rilis perdana pada 5 Oktober 2023. Anime Berserk of Gluttony diadaptasi dari light novel berjudul sama buatan Ichika Isshiki.

Anime Berserk of Gluttony direncanakan akan tayang dalam 12 episode dibawa rumah studio A.C.G.T. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime bergenre action fantasy tersebut:
  • Fate Graphite oleh Ryuota Oosaka
  • Greed oleh Tomokazu Seki
  • Roxy Hart oleh Hisako Toujou
  • Myne oleh Misato Matsuoka
  • Aaron Barbatos oleh Takehito Koyasu
  • Eris oleh Hitomi Sekine
  • Memil Vlerick oleh Makoto Koichi
  • Diana Barbatos oleh Aya Endou
  • Mugan oleh Takahiro Miyamoto
  • Miria oleh Mariko Honda.

Spoiler Anime Berserk of Gluttony Episode 10

Episode 9 sebelumnya dimulai dengan kedatangan Fate Graphite ke Kota Babylon. Ditampilkan banyak ahli bela diri yang berkumpul di kota tersebut mulai prajurit bayaran hingga pendendam maupun mantan ksatria suci.


Aturan Babylon adalah melakukan apapun akan dimaafkan apabila berkuasa. Oleh sebab itu, Kota Babylon cocok untuk Fate Graphite, karena dirinya dapat bebas memburu moster sepuasnya.

Pada suatu tempat di Kota Babylon, Pasukan Roxy Hart baru saja sampai. Pasukan tersebut disambut Northan Alestar, orang yang dulu ikut bertarung bersama Mason. Northan kini akan berada dibawa komando Roxy Hart.


Alur kemudian kembali ke Fate Graphite yang berada di dekat toko persenjataan. Fate berhenti setelah Greed mengusulkan sarung pedang untuk dirinya. Namun, harga yang ditawarkan terlalu tinggi, sehingga Fate harus segera fokus membunuh moster untuk biaya menginap.

Dalam perjalanan menuju tempat moster, Fate bertemu beberapa petualang yang mengajaknya bekerja sama. Namun Fate menolak, karena dirinya tidak bekerja sama dengan siapapun.

Perburuan moster akhirnya berlangsung, kendati tidak butuh waktu bagi Fate membunuh 400 orc. Ia segera menukarkan telinga Orc dengan bayaran koin emas ke toko petualang. Namun, suatu kegaduhan terjadi ketika sekelompok petualangan menganggap Fate mengambil moster buruan mereka.

Pertarungan dengan sekelompok petualang tidak terhindarkan, namun Fate dapat mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Namun, Roxy Hart tiba-tiba datang pasca laporan keributan yang melibatkan Fate. Beruntung, Roxy tidak mengenali Fate karena kekuatan dari topeng.

Episode 10 mendatang sepertinya akan menampilkan pertemuan Fate dengan Northan Alestar, salah satu ksatria suci di Babylon.

Northan mengajak Fate untuk menjadi bawahan, namun Fate menolak dengan alasan dirinya tidak bekerja sama dengan siapapun. Di sisi lain, Fate merasakan sesuatu yang janggal dari sikap Northan yang dapat membahayakan keselamatan Roxy Hart.

Link Nonton Anime Berserk of Gluttony


Anime Berserk of Gluttony Episode 10 subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation dan kanal YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Di kedua saluran tersebut, Anda juga dapat menonton anime lain seperti Spy X Family, Shangri-La Frontier, hingga Ragna Crimson. Berikut ini link menonton Anime Berserk of Gluttony:

LINK NONTON BERSERK OF GLUTTONY EPISODE 10 DI BSTATION

LINK NONTON BERSERK OF GLUTTONY EPISODE 10 YOUTUBE MUSE INDONESIA


Baca juga artikel terkait LINK NONTON BERSERK OF GLUTTONY EPS 10 SUB INDO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight