Kage no Jitsuryokusha Sub Indo

Nonton Kage no Jitsuryokusha Eps 17 Sub Indo Streaming BStation

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 25 Jan 2023 10:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 17 sub Indo Rabu (25/1/2023) malam ini. Streaming episode terbaru Kage no Jitsuryokusha di BStation.
tirto.id - Episode 17 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia bisa ditonton mulai Rabu, 25 Januari 2023, pukul 21.30 WIB. Edisi terbaru anime bergenre laga ini dapat diakses secara gratis dan legal di platform streaming Bilibili TV (BStation)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! memiliki judul lain berbahasa Inggris yakni The Eminence in Shadow. Anime ini diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Daisuke Aizawa.

Novelnya dirilis ke dalam dua versi yakni online dan cetak. Versi daringnya diterbitkan berseri di laman Shosetsuka ni Karo sejak Mei 2018. Sementara itu, rilisan fisiknya dicetak oleh rumah produksi Enterbrain, dan hingga kini telah menyelesaikan 4 volume.


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! tergolong anime terpopuler saat ini. Tercatat hingga menjelang penayangan episode 17, Rabu (25/1) pagi, anime ini berhasil mendapatkan 34,2 juta viewers di Bilibili TV.

Tidak hanya itu, berdasarkan situs Anime Corner, The Eminence in Shadow juga masih bertahan di peringkat 10 besar anime terpopuler pekan ketiga (Winter 2023). Serial yang mengusung tokoh utama bernama Cid Kagenou tersebut berada di urutan 10 dengan jumlah vote 3,1 persen.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan kehidupan pemuda bernama Minoru Kagenou, yang terobsesi menjadi sosok terkuat di dunia.

Dengan membawa tekad itu, dia menabrakkan diri ke truk di jalanan. Nahas, alih-alih kebal, Kagenou tewas di tempat.

Menariknya, dia tiba-tiba terlahir kembali di dunia lain, alias bereinkarnasi. Kali ini dia punya kehidupan yang lebih layak. Kagenou hidup sebagai anak kedua dari keluarga bangsawan. Namanya pun berubah menjadi Cid Kagenou.

Di semesta asing itu, hampir semua orang sudah biasa menggunakan sihir, termasuk Cid. Dia dianugerahi sihir bayangan yang sangat kuat.

Dengan bekal kekuatan itu, Cid mendirikan Shadow Garden, kelompok yang dibentuk dengan tujuan memerangi Cult of Diablos--sekte sesat produk imajinasi Cid. Namun, ketika Shadow Garden berkembang, baik dalam keanggotaan maupun pengaruhnya, diketahui bahwa Kultus Diablos ternyata benar-benar eksis.



Spoiler Episode Terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!


Pada Rabu (18/1) pekan lalu, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! merilis episode 15 berjudul "Unseen Intentions". Edisi baru tersebut menceritakan penculikan yang dialami Rose Oriana, ketua Osis Akademi Midgar.

Alexia dan Beta melihat situasi Rose. Kerajaan Oriana ingin menanganinya sendiri dan meminta Kerajaan Midgar untuk tidak terlibat. Karena Perv Asshat adalah anak dari salah satu adipati Kerajaan Oriana, jika mereka menangkap Oriana, dia akan mendapat masalah besar, tetapi tidak akan dihukum mati.

Alexia ingin menemui Rose di hadapan Kerajaan Oriana, untuk mendengar sisi lain dari cerita tersebut, namun Beta menduga bahwa Rose mungkin tidak akan menceritakan apapun untuk menghindari kemungkinan terjadinya masalah antara kedua kerajaan.

Alexia memahami hal itu, itulah sebabnya dia marah karena mereka adalah sekutu yang disumpah. Beta akan mencoba mengumpulkan lebih banyak informasi, sementara Alexia memutuskan untuk meminta nasihat dari kakaknya.

Setelah Alexia pergi, Beta menduga dia akan memberinya lebih banyak informasi tentang Perv Asshat, yang akan membuatnya sibuk dan tidak melakukan sesuatu yang dapat menimbulkan masalah.

Beta diberitahu bahwa Rose berhasil melewati gorong-gorong dan berada di reruntuhan bawah tanah sekarang.

Di sisi lain, Cid bertanya-tanya apa yang harus dilakukannya setelah mendengar kabar tentang penculikan Rose. Akan tetapi, dia memutuskan untuk melanjutkan perannya sebagai Eminence in Shadow.

Di sela-sela pertarungan turnamen, dia bertemu Beatrix, yang mencium aroma peri pada Cid dan bertanya-tanya apakah dia mengenal peri. Cid mengiyakan pertanyaan itu.

Beatrix menjelaskan bahwa ia sedang mencari anak perempuan dari saudara perempuannya dan bertanya-tanya apakah Cid pernah melihat seseorang yang mirip dengannya. Cid segera teringat akan Alpha tetapi tetap menyangkalnya.

Beatrix kemudian menghunus pedangnya untuk memenggal kepala Cid. Cid menyadari bahwa ia berniat untuk berhenti sebelum melakukannya dan bertindak sebagai karakter latar, terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. Beatrix kemudian meminta maaf, menyatakan bahwa ia mengira dirinya lebih kuat, namun tampaknya ia keliru.


Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Eps 17


Episode 17 anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! dapat ditonton melalui streaming legal di Bilibili (BStation). Edisi terbaru akan tayang pada Rabu, 25 Januari 2023, pukul 21.30 WIB, dengan takarir bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! via platform Bilibili dapat dilakukan secara gratis hingga episode 15. Sementara itu, mulai episode 16 hingga seterusnya, streaming hanya bisa diakses oleh pelanggan premium.

Bilibili menyediakan beberapa paket premium dengan harga bervariatif, mulai dari paket bulanan hingga tahunan. Pembayaran paket tersebut bisa dilakukan via daring dengan menggunakan aplikasi Dana, PayPal, maupun Gopay.

LINK STREAMING KAGE NO JITSURYOKUSHA EPISODE 17 SUB INDO DI BSTATION

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Film)

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight