Nonton He Who Dares: Sinopsis & Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 1 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis film He Who Dares di Bioskop Trans TV malam ini: sekelompok teroris melakukan perampokan di gedung yang dianggap paling aman di Inggris.
tirto.id - Film He Who Dares dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/3/2021). Jika tidak ada perubahan judul dari stasiun televisi, film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

He Who Dares menceritakan aksi perampokan yang dilakukan sekelompok teroris bertopeng di sebuah gedung teraman di Inggris. Karena ulah penjahat itu, mantan anggota pasukan khusus diturunkan meski sebelumnya diberhentikan karena melakukan kesalahan.

Film ini dilakoni oleh Tom Benedict Knight, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ewan Ross, dan Zara Phythian. Jalan ceritanya ditulis oleh James Crow, Simon Phillips, dan Paul Tanter. Paul Tanter turut merangkap sebagai sutradara.

He Who Dares mendapatkan debutnya pada 15 Januari 2016. Film berdurasi 1 jam 22 menit ini melakukan pengambilan gambar di London, Inggris. Laman IMDb mencatat, rating He Who Dares berada di angka 3,0 dari 10 melalui 955 penilaian.


Sinopsis He Who Dares

Film He Who Dares diawali dengan pengawalan petugas kepolisian terhadap Alexander Holt, seorang penjahat berbahaya. Dalam pengawalan itu, polisi membekali diri dengan senapan mengingat Holt juga cukup kejam memperlakukan korbannya selama ini.

Namun, polisi agak lengah saat itu. Ketika Holt sedang berada di kamar rumah sakit untuk dirawat, dia meminjam ponsel seorang perawat. Diam-diam dia meminta bantuan.

Tidak butuh waktu lama, datanglah beberapa pria yang membawa senjata. Mereka berlaku biadab dengan menembaki orang-orang yang menghalanginya untuk bertemu Holt. Akhirnya, Holt berhasil dibawa dan mereka membawanya ke tempat aman.

Beberapa bulan berlalu, Holt merencanakan sebuah kejahatan. Dia hadir di pesta kepala pemerintahan Whip. Hol lalu mengajak Whip ke sebuah ruangan lalu membunuhnya.

Dari Whip, Holt mengambil kartu keamanan yang membuat bisa masuk ke gedung di 10 Downing Street. Gedung yang diklaim teraman di Inggris itu, Holt melakukan pencurian, merampok, dan meminta pemerintah mengirim 10 juta paun ke akun pribadinya.

Mayor Christopher Lowe lalu diminta untuk menangani aksi kejahatan Holt. Lowe lama tidak bertugas lapangan setelah dinilai gagal dalam penyelamatan putri Perdana Menteri bernama Alice yang diculik. Kala itu Lowe tidak menaati perintah dan membuat rekannya meninggal.

Namun, sekarang Lowe harus menghadapi Holt di 10 Downing Street. Dia menyanggupi mandat ini. Akankah Lowe berhasil mengalahkan Holt dengan komplotannya?

Bagaimana kelanjutan cerita film He Who Dares? Cari tahu lebih lanjut dalam Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Berikut trailer film tersebut:



Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 1 Maret 2021, tersaji 3 film blockbuster yang siap menghibur pemirsa di rumah.

Selain He Who Dares (2014), ada aksi robot canggih dalam Terminator 3: Rise Of The Machine (2003) yang datang dari masa depan untuk memperingatkan manusia akan kehancuran bumi. Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu tayang pukul 19.00 WIB.

Lalu, pukul 21.30 WIB tayang Sicario (2015), film tentang upaya FBI membasmi geng narkoba di wilayah perbatasan AS-Meksiko. Berikut jadwal film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini:

Senin, 1 Maret
19.00 WIB: Terminator 3: Rise Of The Machine (2003)
21.30 WIB: Sicario (2015)
23.30 WIB: He Who Dares (2014)

Bioskop Trans TV juga dapat disaksikan secara live streaming melalui web browser baik via komputer maupun smartphone. Kunjungi transtv.co.id/live untuk menyaksikan siaran Trans TV di mana dan kapan saja.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Ibnu Azis
DarkLight