Nonton Film Survivor di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Oleh: Nasywa Humaira - 29 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Trans TV malam ini, Survivor yang tayang pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Film Survivor bakal tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (29/8/2019) pukul 21.00 WIB. Survivor besutan James McTeigue, dan penulis Philip Shelby.

Bergenre aksi-thriller, film ini hanya mendapatkan skor 5,6 dari 10 dalam laman IMDb. Film yang dirilis pada 25 Mei 2015 di Amerika Serikat ini menceritakan Kate Abbot (Milla Jovovich) seorang Service Officer Departemen Luar Negeri yang ditugaskan di Kedutaan Besar Amerika di London untuk mengawasi pegurusan visa demi mencegah teroris masuk ke Amerika.

Saat menyelidiki latar belakang seorang bernama Dr Emil Balan (Roger Rees), Kate merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan dokter Rumania tersebut. Namun, atasan Kate bernama Bill Talbot (Robert Forster) mengambil alih penyelidikan. Hal tersebut membuat Kate semakin curiga.

Ia harus berhadapan dengan Nash “The Watchmaker” (Pierce Brosnan) seorang pembunuh bayaran yang terkenal.Nash diminta oleh Dr. Balan untuk membunuh Kate. Penjahat ini tidak pernah tertangkap, karena ia selalu berganti-ganti wajah melalui operasi plastik.

Dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut saat sebuah bom menghancurkan sebuah restoran, Kate selamat namun ia terjebak dalam konspirasi terorisme internasional, dan mendapati dirinya disalahkan atas kejahatan yang tidak dilakukannya.


Tidak hanya dikejar oleh Nash "The Watchmaker", Kate juga diburu oleh polisi London dan Duta Besar Amerika untuk Inggris bernama Maureen Crane (Angela Bassett), sementara dia juga harus menghentikan aksi teror yang mengancam Amerika.

Selama 96 menit Anda akan melihat Kate berusaha kabur dari ketiga pihak yang berbeda melalui lorong-lorong saluran air, gang, dan jalanan kota London. Dalam pelariannya, Kate dibantu oleh rekannya sesama petugas imigrasi, Sam Parker (Dylan McDermott) dan Sally (Frances de la Tour).

Film Survivor bertujuan untuk memberi hormat kepada mereka yang memerangi terorisme. Namun pesan ini tidak dapat diimplikasikan dalam film yang menggambarkan longgarnya keamanan pemerintah Amerika. Sutradara James McTeigue yang juga membuat film V for Vandetta, kembali membuat karya yang melesat setelah The Raven.

Hal terbaik tentang film Survivor adalah penampilan dari Milla Jovovich sebagai pemeran utama. Milla memainkan perannya sebagai orang realistis yang terjebak dalam situasi mengerikan dan mencoba mencari jalan keluar dengan pikirannya.

Baca juga artikel terkait FILM SURVIVOR atau tulisan menarik lainnya Nasywa Humaira
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nasywa Humaira
Penulis: Nasywa Humaira
Editor: Yantina Debora
DarkLight